DPD KNPI Pekanbaru Akan Gelar Rapimda Bulan Desember Ini

DPD KNPI Pekanbaru Akan Gelar Rapimda Bulan Desember Ini

Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra

Pekanbaru - DPD KNPI Kota Pekanbaru akan melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Hotel Prime Park Jalan Jenderal Sudirman kota Pekanbaru, Senin 23 hingga 24  Desember 2019.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru, Ade Fitra didampingi Sc Masykur Tarmizi SSTP MSi dan Sekretaris Ibnu Hajar di kantor DPD KNPI Kota Pekanbaru.  

Beberapa OKP yang sudah terdaftar untuk mengikuti pelaksanaan Rapimda sebanyak 52 OKP yang dan ditambah 12 PK KNPI se-kota Pekanbaru, unsur DPD KNPI Provinsi Riau dan kota Pekanbaru serta pengurus DPP KNPI Pusat.

"Kami masih membuka diri bagi OKP yang belum terdaftarkan diri maka kami memberikan waktu hingga 23 Desember 2019 untuk mendaftarkan diri di Sekretariat DPD KNPI Kota Pekanbaru Jalan Wakaf Senapelan Pekanbaru atau bisa menghubungi Firdaus QB ke nomor 081268608820 selaku sekretaris panitia," ungkap Ade Fitra, Rabu (18/12/2019).

Kegiatan Rapimda ini rencananya akan dibuka langsung oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT serta kmengundang para tokoh pemuda, senior KNPI, pengurus KNPI Provinsi Riau dan OKP-OKP serta undangan lainnya. **

Komentar Via Facebook :