PT Musim Mas Berikan Dana CSR untuk Pembangunan Islamic Center Pangkalan Lesung

PT Musim Mas Berikan Dana CSR untuk Pembangunan Islamic Center Pangkalan Lesung

Pelalawan-Ucapan Terimakasih di lontarkan seorang warga kelurahan Kecamatan Pangkalan Lesung Pelalawan-Riau.  Batan warga kelurahan pangkalan lesung mengucapkan ribuan Terimakasih atas bantuan bangunan Islamic Center yang di bangun oleh PT Musim Mas melalui dana Corporate Social Responciblity (CSR) beberapa bulan lalu.  

Bupati Pelalawan H.M Harris menyaksikan langsung serah terima gedung Islamic Center dari pihak penyelenggara CSR yakni PT Musim Mas kepada pihak kecamatan Pangkalan lesung.   

Seperti yang ditulis dalam berita solidnews, Turut hadir Wakil Ketua II DPRD Kab Pelalawan H.Sugianton S,Ud, Ketua Komisi II Abdul Nasib SE, Camat Adnan SH. Kapolsek AKP Nazaruddin SH  Turut mendampingi Lurah Pangkalan Lesung Eko Susilo SH, Seklur, tokoh Agama, tokoh adat, dan di saksikan ribuan lapisan masyarakat kecamatan pangkalan lesung. 

Ketua Komisi II Abdul Nasib SE dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas segala bantuan pihak PT Musim Mas dalam membangun gedung Islamic Center.  

“Perlu saya sampaikan biaya  pembangunan Gedung Islamic Center ini sebesar Rp.925 jt dan hampir mencapai milyaran terang tokoh pemuda pangkalan lesung ini.   Kita semua berharap gedung ini agar di gunakan untuk keagamaan, seperti pengajian, tahfiz dan kegiatan-kegiatan agama islam yang lainnya” Ungkapnya. 

Melalui Humas PT. Musim Mas Ibrahim berterimakasih atas kesempatan yang diberikan dalam membangun keagamaan. 

“Saya selaku pihak perusahaan meminta maaf sebesar-besarnya. Jika ada kekurangan dalam pembangunan gedung Islamic Center yang menyita waktu hampir enam bulan lamanya saya meminta maaf” Ucap Ibrahim sambil menundukkan kepala. 

“Memang ada yang lucu dengan gedung kita ini, warnanya yang beragam ucap ibrahim sambil tersenyum dan diikuti tawa riang ribuan masyarakat yang merasakan hadirnya PT Musim Mas di ‘Hati’ masyarakat”.  

Lebih lanjut kata Ibrahim PT Musim Mas peduli akan seluruh program-program pemerintah, melalui dana CSR  Musim Mas siap mendukung akhir Ibrahim.*red

Komentar Via Facebook :