Seorang Warga Buang Air Kecil Berujung Maut

Seorang Warga Buang Air Kecil Berujung Maut

Peristiwa - Sosok remaja usia belasan tahun di temukan dalam kondisi tak bernyawa Desa Kembang Langit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang pada, Minggu (16/02) Pagi.

Yoga pratama (17) merupakan remaja yang kesehariannya sebagai pekerja forest copy Wisata Kembang Langit. Ia adalah salah satu putra dari bapak Rusdi warga Ds. Kembang langit RT 02/ RW 01,  Kembang langit, kecamatan Blado.

Menurut keterangan dari Danramil 09/Blado Kapten Cba Suwanto yang di dapat dari orang tua korban (Rusdi), "Pada hari sabtu pukul 03.00 WIB Yoga pratama (17) sedang mengalami sakit lambung, dan pada saat itu bilang sama ayahnya rusdi untuk buang air kecil, Akan tetapi ayahnya (rusdi) karena sudah mengantuk, jadi membiarkan Yoga untuk buang air kecil sendiri. "terangnya.

"Kemudian ayahnya pun curiga karena hampir 10 menit tak kunjung kembali ke kamarnya, sehingga Rusdi pun beranjak bangun untuk mencari yoga dan pada pukul 03.30 WIB membangunkan para warga setempat guna mencari Yoga hingga pagi hari. Akan tetapi Usaha para warga setempat pun tidak membuahkan hasil.

Kemudian warga pun melaporkan ke polsek dan koramil 09/Blado. Kemudian pagi pun perintah Danramil 09/Blado Kapten Cba suwanto agar meninjak lanjutin untuk membantu melakukan pencarian bersama anggotanya.

Berikut warga dan tiga orang saksi 1. Winarno (31) Desa kembang langit 2. sutopo,(50) Desa kembang langit 3. kunarto (99) Desa kembang langit, sampai pagi hari minggu pukul 09.00 WIB. sudah temukan di pingiran sungai dan sudah tidak bernyawa.

"Dengan posisi terlentang dengan memakai celana jeans biru donger, kaos merah swite biru. Korban terdapat luka memar pada kepala sebelah kanan, memar kelopak mata kanan, Hidung sobek, tangan mengemgam, bandan tidak di temukan luka penganiayaan, Dan di karenakan jatuh dari tebing.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh Petugas Medis Puskesmas Blado II Kambangan Sdr. Basuki, "menerangkan Korban telah meninggal di perkirakan 24 jam setelah diketemukan dan tidak ada tanda tanda kekerasan. "jelasnya. *red

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait