Serial Crash Landing On You Ratingnya Kalahkan Rating Drama Goblin

Serial Crash Landing On You Ratingnya Kalahkan Rating Drama Goblin

Entertaiment - Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terakhir Crash Landing On You berhasil mendapatkan rating 21,6 persen. Angka itu juga mengalahkan rekor tertinggi yang sebelumnya dicatat oleh drama Goblin pada 2017 dengan 20,5 persen.

Serial Crash Landing On You tamat dalam 16 episode pada Minggu (16/2). Akhir dari drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye-jin tersebut berhasil meraih tertinggi sepanjang sejarah tvN, saluran televisi yang menayangkan drama Korea itu.

Akhir dari serial drama Crash landing On You Pernah menjadi trending Topik di beberapa negara salah satunya Indonesia. 

Dinilai 'Agungkan' Korut, Crash Landing On You Dipolisikan
Kelelahan Syuting Crash Landing On You, Son Ye Jin Masuk RS
Berbagai macam masalah dihadapi Se-ri dan Captain Ri, mulai dari politik dua negara, keamanan, keluarga, hingga bisnis. Segala upaya dilakukan Seri dan Captain Ri untuk bisa bersama.

Crash Landing On You selalu meraih rating tinggi di tiap episode. Jelang akhir, drama ini masuk empat besar daftar rating tertinggi di tvN bersama Goblin (20.5 persen), Reply 1988 (19,6 persen), dan Mr. Sunshine (18,1 persen).

Selain Hyun Bin dan Son Ye-jin, drama ini juga bertabur bintang seperti Kim Jung-hyun (Welcome to Waikiki), Seo Ji-hye (Jealousy Incarnate), Ha Seok-jin (Something About 1%), Jang Hye-jin dan Park Myoung-hoon (Parasite).

Sejumlah aktor dan aktris membuat Crash Landing On You makin menarik karena menjadi kameo mulai dari Kim Soo-hyun (Secretly, Greatly) dan Choi Ji-woo (Stairway to Heaven).

Kehadiran Kim Sun-young (When the Camellia Blooms), Jang So-yeon (The Secret Life of My Secretary), Cha Chung-hwa (The Fiery Priest), dan Kim Jung-nan (Sky Castle) sebagai pemeran pembantu makin meramaikan Crash Landing On You hingga akhir episode. *red

Komentar Via Facebook :