Hilangnya Letih di NOM Cafe Serasa di Rumah Sendiri

Hilangnya Letih di NOM Cafe Serasa di Rumah Sendiri

Pekanbaru - Dijaman sekarang ini kebutuhan tempat tongkrongan dibutuhkan oleh masyarakat khususnya pekerja ataupun pemuda yang sedang ingin mencari tempat enaknya nyantai. 

Banyak dikalangan pekerja, pebisnis, maupun pengangguran Mencari Tempat dimana mereka bisa merasakan nyaman. Selain Tempat makan ataupun minum mereka bisa juga bekerja ditempat itu.

Karena selain tempat untuk makan dan minum, Masyarakat juga bisa sekedar melepas lelah, apa lagi di kota yang berpenduduk padat seperti pekanbaru.

Kali ini kami redaksi hataminews merekomendasikan salah satu tempat yang menurut kami layak untuk dijadikan tempat bersantai maupun bekerja. Seperti halnya NOM CAFE, berada dijalan durian no.45B Sukajadi Pekanbaru, lokasinya sangat strategis berada tepat ditengah kota dan juga berdekatan dengan kantor pemerintahan, kantor swasta dan pusat perbelanjaan. 

Selain tempatnya yang nyaman, pelayanannya juga sangat memuaskan, terasa seperti dirumah sendiri. dan juga menu yang disajikan sangat banyak dan terjangkau dari sisi harga. 

Rahmad yang sering melakukan aktifitasnya bekerja sehari-hari menyempatkan waktu untuk nongkrong melepas penat ataupun melanjutkan pekerjaannya ditempat itu. 

"saya sering singgah di NOM Cafe tersebut, karena saya merasakan kenyamanan dan kesejukan, apa lagi bila cuaca sangat panas,karena sekarang ini lagi musim kemarau,jadi tempat persinggahan yang pas buat saya tentunya NOM Cafe. karena lebih dekat dengan kegiatan dan aktifitas saya" ucap Rahmad kepada media hataminews

NOM Cafe yang sudah puluhan tahun Berdiri di Pekanbaru dan tempat favorite para kalangan pebisnis dan juga pekerja pemerintahan di pekanbaru yang sering menjadikan tempat tersebut sebagai pertemuan dengan klien mereka. *(rhd)

Komentar Via Facebook :