Manager MU Puji Eric Bailly Setelah Sembuh Dari Cedera Panjang

Manager MU Puji Eric Bailly Setelah Sembuh Dari Cedera Panjang

Sepak Bola - Ole Gunnar Solskjaer Manejer Machester United (MU) Memuji Eric Bailly Pasca bertanding melawan Chealse, Selasa(18/2/20)

Eric Bailly Sempat Cedera Panjang pada tahun 2019 yang lalu dan cederanya pada saat itu juga bertanding melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge.

Sempat pulih pada masa pramusim, Eric Bailly kembali mengalami cedera parah pada laga kontra Tottenham Hotspur di China. Ole Gunnar Solskjaer memuji pesepakbola berusia 25 tahun itu berani seperti seekor singa.

“Dia tampil fantastis, bukan? Sebuah pemilihan yang tidak buruk karena Eric adalah pemain yang top. Itu adalah penampilan pertamanya sejak melawan Chelsea pada April 2019,” ucap Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari Manchester Evening News, Selasa (18/2/2020).

“Eric adalah pemain belakang yang top dan bloknya terhadap Kovacic bagaikan seni bertahan dari luar dunia ini. Dia cepat, berani seperti singa, dan senang rasanya memiliki Eric lagi,” imbuh pria berusia 46 tahun tersebut.

Pulihnya Eric Bailly menjadi tambahan yang bagus buat Man United. Pemain kelahiran Abidjan itu dapat memberikan persaingan yang ketat untuk satu tempat di jantung pertahanan bersama dengan Victor Lindelof dan Harry Maguire.*

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait