Pembukaan Ujian CPNS Formasi 2019 Digelar diaula SKB Dinas Pendidikan Asahan

Pembukaan Ujian CPNS Formasi 2019 Digelar diaula SKB Dinas Pendidikan Asahan

Asahan - Pemerintah Asahan Dibawah pimpinan Bupati H.Surya  BSc turun langsung untuk mantau dan membuka pelaksanaan ujian CPNS Formasi 2019 Kabupaten Asahan di aula SKB Dinas Pendidikan Asahan Senin (3/2/2020) sekira pukul 10 .00 wib.

Bupati Asahan H.Surya dalam keterangannya saat membuka pelaksanaan ujian CPNS Formasi 2019 mengatakan, pelaksanaaan ujian CPNS formasi tahun 2019 untuk kabupaten Asahan yang dilaksanakan pada ini berdasarkan ketentuan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara  dan reformasi Birokrasi.

"Dan pelaksanaan ujian ini tetap mengedepankan prinsip transparansi,akuntabiltas serta bebas dari KKN serta dalam sejak dari perekrutan hingga  pelaksanaan ujian ini peserta tidak dipungut biaya apapun,"ucapnya.

Lanjut Surya mengatakan dalam pelaksanaan ujian CPNS Formasi 2019 dilaksanakan di aula SKB Dinas pendidikan Kabupaten Asahan dan pesertanya juga diikuti oleh peserta dari 4 kabupaten yang merupakan cakupan.

Dalam pelaksanaan ujian CPNS formasi 2019 ini,Surya juga mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Asahan maupun diluar Asahan,untuk tidak mudah tergiur dengan janji yang ditebar oleh para pialang pembohong yang menjanjikan dapat meloloskan menjadi CPNS Formasi 2019 ini, bila ada yang menjanjikan hal demikian terlebih dengan memasang tarif."Diharap warga masyarakat untuk tidak mempercayainya,"tegasnya.(fri)

Komentar Via Facebook :