Lanjutkan Visi-Misi Pemkab Asahan Kecamatan Kota Kisaran Barat Gelar Musrenbang

Lanjutkan Visi-Misi Pemkab Asahan Kecamatan Kota Kisaran Barat Gelar Musrenbang

Asahan - Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2020 bertempat di halaman Kantor Camat Kota Kisaran Barat Kamis (20/2/2020) sekira pukul 10.00 wib.

Dalam pidatonya Camat Kota Kisaran Barat  Agus jaka Putra Ginting ,SH ,MM mengatakan,bahwa musrenbang tingkat Kecamatan dilaksanakan setelah selesainya musrenbang tingkat kelurahan se - Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Ada tiga 13 Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat sudah memasukkan usulan musrenbang Kelurahan dan dimasukkan dalam aplikasi BAPPEDA.

"Harapan kedepannya agar usulan-usulan pembangunan akan lebih lancar dan hasilnya akan lebih maksimal apabila perencanaan dapat harmonis antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, dan masyarakat dengan berpedoman peraturan yang ada atau kerangka kerja yang sudah di atur,  sehingga dapat mewujudkan Asahan yang Religius, Cerdas Sehat, Mandiri, yang berkarakter".ujar Agus

Sementara Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten II Bambang Adi Suprapto menyampaikan, bahwa Musrenbang Kecamatan merupakan forum musyawarah antar para pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah - langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan, yang dikoordinasikan oleh BAPPEDA dan dilaksanakan oleh Camat.

"Semoga usulan yang di bahas ini sudah sesuai dengan harapan masyarakat, sehingga pembangunan yang nantinya dilaksanakan tidak sia-sia".ungkap Bambang

Turut hadir di kegiatan tersebut Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten II  Bambang Adi Suprapto, Forkompimca, para Lurah se - Kecamatan ,TP. PKK se - Kecamatan Kota Kisaran Barat,dan tamu undangan lainnya. (fri)

Komentar Via Facebook :