BPS Asahan Gelar Sensus Penduduk Online On Car Free Day Tahun 2020

BPS Asahan Gelar Sensus Penduduk Online On Car Free Day Tahun 2020

Asahan - Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten asahan menggelar pelaksanaan Sensus Penduduk Online On Car Free Day di Hutan Kota Kisaran Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Minggu (23/02/2020) sekira pukul 08.00 wib.

Kepala Badan Pusat Statistik Dra Minda Flora Ginting Kabupaten Asahan saat dikonfirmasi wartawsn di acara car free day mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan dalam mensukseskan program Pemerintah dalam mendata penduduk di Kabupaten Asahan secara online dengan situs sensus.bps.go.id.

Adapun launching perdana sensus penduduk online dilaksanakan oleh Bupati Asahan H. Surya B.Sc yang dipandu langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Asahan bertempat di rumah dinas Bupati Asahan,ucap minda.

Minda juga mengatakan saat ini yang telah terdaftar dalam sensus penduduk online di wilayah Kabupaten Asahan terhitung dari tanggal 15 February 2020 sampai tanggal 22  February 2020 pukul 24.00 Wib, sudah mencapai 2110 Kartu Keluarga.

Harapan Kedepannya agar seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Asahan dapat tercapai, demi kesejahteraan masyarakat Asahan yang Religius, Cerdas, Sehat, Mandiri dan Berkarakter.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten II Kabupaten Asahan, Forkopimda Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan Drs. H. Supriyanto, MPd, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Asahan Bawono, tamu dan undangan lainnya.

Pada acara Sensus Penduduk Online On Car Free Day tahun 2020 disemarakkan oleh artis Tanjung Balai Group Wak Uteh. (fri)

Komentar Via Facebook :