Bupati Asahan Apresiasi Gedung Olahraga Endra Dharma Laksana Polres Asahan

Bupati Asahan Apresiasi Gedung Olahraga Endra Dharma Laksana Polres Asahan

Asahan-Peresmian renovasi Gedung Olahraga Divia Cita dan Gelanggang Olahraga Endra Dharma Laksana Polres Asahan dilaksanakan Senin (24/2/2020) sekira pukul 16.00 wib.

Peresmian gelanggang olahraga yang berada di satu lokasi lapangan tembak milik Polres Asahan itu diresmikan Bupati, Surya dan memberi apresiasi, karena dapat memultifungsikan tempat yang ada hingga menjadi sarana berolahraga

“Pemkab Asahan pada dasarnya mendukung program yang berfungsi untuk masyarakat di antaranya tempat berolahraga,” ujar Bupati.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Asahan, Harris mengatakan, dengan peresmian itu turut mendukung program KONI Asahan dalam dunia olahraga.

“Gelanggang olahraga ini dapat menjadi tempat latihan bermain basket, voli dan beberapa olahraga lain.Hal itu telah mendukung terciptanya atlit yang baik dan berprestasi,” ujar Harris

Sementara itu, Kapolres, AKBP Faisal Napitupulu mengucapkan terima kasih atas dukungan pemkab Asahan hingga berdirinya gelanggang olahraga itu.

“Semoga dapat difungsikan dengan semestinya, terkhusus kepada atlit-atlit di Asahan hingga semakin termotifvsi dalam berlatih,” ujar AKBP Faisal. (fri)

Komentar Via Facebook :