DPC IPI Kota Pekanbaru Beserta 12 PAC IPI Se Kota Pekanbaru Resmi Dilantik

DPC IPI Kota Pekanbaru Beserta 12 PAC IPI Se Kota Pekanbaru Resmi Dilantik

Pekanbaru - Organisasi Masyarakat (Ormas) Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Provinsi Riau terus mengkonsolidasikan serta mengembangkan sayapnya di Bumi Lancang Kuning Riau. Hari ini.

Ketua DPD IPI Riau JONI SH MH, resmi melantik pengurus DPC IPI Kota Pekanbaru beserta 12 PAC IPI Se Kota Pekanbaru, di Ballroom Hotel Grand Elite Pekanbaru, Jum'at ( 7/3/2020).

Pelantikan pengurus DPC IPI Kota Pekanbaru beserta 12 PAC IPI Se Kota Pekanbaru ini dihadiri Walikota Pekanbaru yang diwakili Kapala Badan Kesbangpol M. YUSUF MP.d, Perwakilan Polresta Pekanbaru, Kejari Pekanbaru, Perwakilan PSMTI Riau, Forum Pembauran Kebangsaan, KBI (Kick Boxing Indonesia) Provinsi Riau, Perwakilan Ormas Ikatan Pemuda Karya serta undangan lainnya.

Ratusan Kader IPI dengan berpakaian seragam loreng biru langit campur hitam dan orange tampak memenuhi Ballroom Hotel Grand Elite Pekanbaru sejak pukul 14.00 WIB. Pada acara pelantikan tersebut Panitia juga melaksanakan Donor darah dan Pemeriksaan Gula Darah gratis yang bekerja sama dengan PMI Kota Pekanbaru dan Labor Paramita.

Ketua DPC IPI Kota Pekanbaru Delvianto, SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepadanya untuk memimpin DPC IPI Kota Pekanbaru.

“Kami bersama seluruh Pengurus DPC IPI Kota Pekanbaru yang baru dilantik akan selalu Koperatif menjalankan organisasi ini dan siap bekerjasama dengan Pemerintah Daerah” ujar Delvianto.

Sementara Ketua DPD IPI Riau JONI SH, MH, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Kader IPI Riau agar melakukan perbuatan baik ditengah-tengah Masyarakat.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader IPI Riau agar selalu menempati diri ditengah-tengah Masyarakat, sehingga keberadaan ormas IPI Riau dapat diterima dan dicintai Masyarakat,” imbaunya.

Walikota Pekanbaru yang diwakili Kaban Kesbangpol Pekanbaru M. Yusuf MP.d berharap, dengan dilantiknya jajaran Pengurus DPC IPI Kota Pekanbaru bersama 12 PAC se Kota Pekanbaru ini dapat bersinergi dan menjalin kerjasama kesemua Instansi dan elemen masyarakat. Dengan tujuan menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif.

“Organisasi massa yang memiliki banyak anggota seperti IPI Riau saat ini, sangat diharapkan bermitra dengan Pemerintahan,
memberikan kontribusi besar bagi kelancaran jalannya roda pembangunan, untuk kemajuan Kota Pekanbaru, kata M. Yusuf. (jck) 

Komentar Via Facebook :