Pemdes Alahair Timur Menyalurkan Bantuan Sosial Sebanyak 211 KK.

Pemdes Alahair Timur Menyalurkan Bantuan Sosial Sebanyak 211 KK.

Meranti - Kepala desa alahair timur Sutrisno  menyalurkan Bantuan sosial (Bansos) tahap II kepada masyarakat dan bantuan ini berupa sembako dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab), yang sempat tertunda lebih dari satu bulan dan akhirnya disalurkan pada hari Rabu tangal (29-07-2020).

Turut hadir dalam pembagian ini yaitu bapak kepala desa alahair timur bapak Sutrisno,Sekdes Edi Kurniawan, S.E,  Kasi pemerintahan Evan Sugianto,S.Pd ,kasi pelayanan alfiah,kaur keuangan Lia gustiana,S.IP, kaur perencanaan narsun,Kadus karang anyar m.raes,Kadus Arja sari M Zaini,Kadus sei niur Purwanto,ketua Lpm, rt ,rw,Tim covid 19 Kukerta KKN universitas Riau Pasha dan kwn2
Dan Seluruh Staf desa alahair timur.

"Saat di konfirmasi awak media kades menjelas kan Penyaluran Bansos di desa alahair timur ini hanya 211/kk untuk penerima,ditandai dengan serah terima barang sembako yaitu Beras,Sarden telur,minyak goreng,gula dan mie instan jelas kades Sutrisno.

kades juga menyampaikan Untuk desa alahair timur berdekatan dengan Selatpanjang maka dijemput langsung sembako oleh kepala desa dengan menggunakan gerobak dan mobil,di jalan imam Bonjol pada hari Selasa.

Saat di jelas kan Ketua Koperasi Cahaya Multi Indonusa, Joko Sucahyo selaku pihak distributor yang menyalurkan bantuan tersebut mengatakan paket yang disediakan untuk tahap II ini masih sama dengan jumlahnya dengan tahap I yakni sebanyak 6400 paket.

Kades juga menyatakan untuk setiap kecamatan memiliki jumlah paket yang berbeda- beda. Dirincikan untuk Kecamatan Tebingtinggi sebanyak 2236 paket, Tebingtinggi Barat 300 paket, Rangsang Barat 903 paket, Rangsang Pesisir 963 paket, Pulau Merbau 578 paket, Merbau 734 paket, Tasik Putripuyu 330 paket, Tebingtinggi Timur 192 paket dan Kecamatan Rangsang 164 paket.

Harapan kades,untuk masyarakat semoga dengan ada nya bantuan sembako ini agar lebih bisa di manfa'at kan dan  di gunakan sebaik mungkin,untuk yang terdampak (covid 19) saat pembagian di harapkan tetap mengikuti aturan perotokol kesehatan dengan mengunakan masker,cuci tangan dan jaga jarak.(Rls/Sol)

Komentar Via Facebook :