DPC PEMUDA BATAK BERSATU KAB. PELALAWAN LAKUKAN AKSI SOSIAL

DPC PEMUDA BATAK BERSATU KAB. PELALAWAN LAKUKAN AKSI SOSIAL

DPC PEMUDA BATAK BERSATU KABUPATEN PELALAWAN sedang berkunjung di rumah ibu magdalia

DPC PEMUDA BATAK BERSATU KAB. PELALAWAN LAKUKAN AKSI SOSIAL

Pelalawan, hataminews - Dewan Pimpinan cabang Pemuda Batak Bersatu( PBB) Kabupaten Pelalawan, lakukan aksi sosial kembali mengunjungi ibu Magdalia boru Sihombing yang mengalami penyakit tumor kaki, Minggu (09/08/2020) yang bertempat tinggal di Jalan BTN lama Pangkalan kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kunjungan aksi sosial ini langsung di pimpin oleh ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Pelalawan, Apul Sihombing, SH. MH yang di dampingi oleh unsur pengurus dan anggota.

" Kita dari DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan sudah pernah membawa dan mengawal ibu Magdalia ini berobat di salah satu rumah sakit di pekan baru, dan besok kembali kita akan membawa ibu ini ke rumah sakit untuk di lakukan pengecekan kembali."terang Apul.

Lanjutnya lagi, saya sudah memerintahkan anggota PROVOST dan anggota satgas DPC Pemuda Batak Bersatu yang nantinya akan di kawal juga oleh wakil ketua untuk membawa ibu Magdalia ini ke rumah sakit, mudah - mudahan ada solusi dari pihak rumah sakit.

Kita dari DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan akan mengawal dan mendampingi ibu magdalia ini sampai tuntas, dan apapun nantinya hasil rekam medik dan apa nantinya petunjuk dari pihak rumah sakit, pastinya akan kita kembalikan lagi kepada pihak keluarga, tutupnya.(David)

 

Komentar Via Facebook :