Sambut HUT RI ke -75, Polsek Pangkalan Kerinci dan Satpol-PP Himbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

Sambut HUT RI ke -75, Polsek Pangkalan Kerinci dan Satpol-PP Himbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

Personil Polsek pangkalan kerinci dan Satpol-PP Himbau Waga untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul

 

Pangkalan kerinci - Hataminews.Com - Seluruh anggota personil Polsek Pangkalan Kerinci bersama dengan Satpol PP Kabupaten Pelalawan, turun ke lapangan untuk menghimbau warga yang berdomisili di jalan lintas timur Pangkalan Kerinci, untuk memasang bendera merah putih dan umbul - umbul dari tanggal 1 s/d 31 Agustus 2020 guna menyambut dan memeriahkan HUT ke - 75 kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi, S. sos. M.si ketika di konfirmasi awak media, Senin (10/08/2020) membenarkan kegiatan himbauan ini. " Benar",seluruh anggota personil Polsek pangkalan kerinci bersama dengan Satpol PP kabupaten Pelalawan untuk menghimbau warga yang berdomisili di jalan lintas timur untuk memasang bendera merah putih dan umbul - umbul dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke - 75 kemerdekaan Negara Republik Indonesia, dari tanggal 1 s/d 31 Agustus 2020 mendatang, walaupun kita masih menghadapi wabah Covid-19 namun kita tetap harus menunjukkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air.

"Ajakan ini kami sampaikan kepada warga melalui  anggota personil Polsek pangkalan kerinci  dan juga Satpol-PP yang langsung turun ke lapangan yang di pimpin oleh perwira pengawas (pawas) IPDA, Leon Sitanggang, SH, dalam menghimbau warga dalam pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul dan juga mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi wabah Covid-19 untuk tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan pemerintah.

Dan juga saya sudah memerintahkan seluruh jajaran babinkamtibmas yang ada di areal hukum Polsek pangkalan kerinci untuk melakukan himbauan pemasangan bendera merah putih dan juga umbul - umbul di desa binaan masing masing.(David)

 

Komentar Via Facebook :