Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Patroli Rangkaian Himbauan Kepada Masyarakat

Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Patroli Rangkaian  Himbauan Kepada Masyarakat

Keterangan Photo : Rangkaian kegiatan patroli Polsek pangkalan kuras

 

Pangkalan kuras - Hataminews. Com - Polsek pangkalan kuras lakukan patroli beberapa himbauan dan larangan kepada masyarakat dalam pelanggaran tindak pidana di wilayah hukum Polsek pangkalan kuras.

 

Kapolsek pangkalan kuras, Kompol Ahmad, kepada Hataminews, menjelaskan, bahwa hari ini personil Polsek pangkalan kuras yang di pimpin panit Reskrim Polsek pangkalan kuras, IPDA Esafati Daeli. SH bersama dengan tiga orang personil Polsek melakukan himbauan dan larangan membuka lahan dengan cara membakar dan juga menyebar maklumat Kapolda Riau tentang karhutla dan ancaman hukuman kepada pelaku pembakaran hutan dan lahan kepada masyarakat desa batang kulim, kecamatan pangkalan kuras, kabupaten Pelalawan, provinsi Riau, Minggu (16/08/2020) sekira pukul 11.00 wib.

 

Patroli hari ini juga sekaligus melakukan sosialisasi tentang saber pungli sesuai dengan Perpres No. 87 tahun 2016, tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar yang bertujuan apabila ada masyarakat mengalami atau melihat adanya pungutan liar segera melaporkannya ke tim saber pungli Polsek pangkalan kuras dan juga tim patroli menyambangi kantor SPSI kelurahan Sorek satu untuk menghimbau agar tidak melakukan pungutan liar (pungli) yang dapat merugikan orang lain , tutur Kapolsek.

 

Lanjut Kompol Ahmad, Polsek pangkalan kuras juga tidak bosan - bosannya memberikan himbauan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam menghadapi dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Tutupnya. ('Nto)

 

 

 

Komentar Via Facebook :