Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada

Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada

IPDA Leon Sitanggang, SH sedang memberikan himbauan kepada pengunjung dan pegawai Alfamart tentang Adaptasi kebiasaan baru dalam mengahadapi atau memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19

 

 

Pangkalan kerinci - Hataminews. Com - Polsek Pangkalan Kerinci terus lakukan kegiatan Patroli himbauan / sosialisasikan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam menghadapi atau memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek pangkalan kerinci.

Kali ini, Selasa (18/08/2020) sekira pukul 08.30 wib, personil Polsek pangkalan kerinci, dari regu UKL III yang di pimpin oleh perwira pengawas (pawas) IPDA Leon Sitanggang, SH menyambangi Pos SPSI yang berlokasi di Pos 2 PT. RAPP dan juga Toko Alfamart.

Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi, S.sos. M.si melalui panit I Reskrim, IPDA Leon Sitanggang, SH kepada Hataminews, mengatakan bahwa kegiatan patroli himbauan/ sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam menghadapi atau memutus mata rantai wabah virus Covid-19 ini akan tetap kita lakukan, agar para masyarakat dapat tau bahwa Bahwasanya virus Corona 19 ini nyata ada ditengah - tengah kita dan sampai sekarang penyebarannya masih masif.

Adapun bentuk himbauan/ sosialisasi yang  kami  sampaikan kepada anggota SPSI dan pengunjung toko Alfamart yakni ; 

- Selalu Membiasakan diri untuk menggunakan Masker Setiap berada di luar rumah.

- Terapkan selalu Menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya atau sosial distancing.

- Agar senantiasa dapat mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada saat sebelum dan sesudah beraktifitas diluar rumah.

- Agar tidak berlama-lama keluar rumah dan apabila selesai kembali ke rumah masing-masing.

- Bahwasanya virus Corona 19 ini nyata ada ditengah - tengah  kita dan sampai sekarang penyebarannya masih masif.

- Mari bersama-sama kita dukung dan patuhi himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid19 di Pkl. Kerinci khususnya.

Harapan kita, masyarakat dapat paham dan mengerti tentang bahayanya virus Covid-19 ini mau mematuhi aturan protokoler Covid-19, tutupnya. (Dav)

 

 

 

Komentar Via Facebook :