Dalam Rangka HUT RI ke - 75, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Bhakti Sosial di Wilayah Hukumnya

Dalam Rangka HUT RI ke - 75, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Bhakti Sosial di Wilayah Hukumnya

Rangkaian kegiatan Polsek Pangkalan Kerinci dalam pembagian sembako kepada masyarakat

Pangkalan kerinci - Hataminews. Com -Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020, Polres Pelalawan melalui Polsek Pangkalan kerinci lakukan Bhakti sosial bagikan Beras kepada masyarakat kurang mampu yg terdampak pandemi COVID-19 di Wilayah hukumnya.

kegiatan  pembagian sembako tersebut dipimpin Kapolsek Pangkalan kerinci, AKP Novaldi, S.sos. M.si yang disalurkan langsung melalui para personil Bhabinkamtibmas kepada masyarakat kurang mampu di wilayah binaan masing- masing.

"Kegiatan Bhakti sosial ini  dilaksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020". Polres Pelalawan melalui Polsek Pangkalan Kerinci  membagikan sembako sebagai bentuk  empati dan tali asih kepada masyarakat kurang mampu di masa adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi atau memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, terang Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi, S.sos. M.si, Rabu ( 19/08/2020) kepada wartawan.

"Sekaligus mengingatkan kepada masyarakat  supaya mematuhi  dan  menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19. diantaranya mengunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas, tambahnya.

Pemberian tali asih berupa bantuan sembako  ini diberikan kepada warga kurang mampu di seluruh wilayah hukum Polsek Pangkalan kerinci, adapun sembako yang kita berikan berupa Beras 10 kg dan beberapa bentuk sembako lainnya, tutur Kapolsek.

Kapolsek  juga  berharap Agar kegiatan berbagi tali kasih seperti ini semoga bisa kita laksanakan berkelanjutan untuk menumbuhkan rasa empati  antar sesama, serta menciptakan kedekatan TNI-Polri dan pemerintah kecamatan dengan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif”. tutup kapolsek  (Dav)

 

 

Komentar Via Facebook :