Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Himbauan AKB & Beri Arahan Kewaspadaan Dalam Covid-19.

Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Himbauan AKB & Beri Arahan Kewaspadaan Dalam Covid-19.

Personil Polsek Pangkalan Kuras sedang memberikan himbauan kepada para pengunjung

Pangkalan kuras - Hataminews. Com - Polsek Pangkalan kuras tidak henti - hentinya laksanakan patroli himbauan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam menghadapi atau memutus mata rantai wabah Covid-19 di wilayah hukumnya.

"Kali ini", Rabu (19/08/2020) personil Polsek pangkalan kuras yang di pimpin Perwira pengawas, IPDA Ahmad Haris melakukan patroli himbauan dengan mengunjugi pusat - pusat keramaian diantaranya, Pusat perbelanjaan Planet swalayan, Indomaret, Swalayan Mandiri, Toko Aby Colection dan juga Pasar Baru Sorek Satu yang berlokasi di sepanjang jalan lintas timur, kecamatan pangkalan kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Adapun tempat-tempat yang di kunjungi untuk melakukan kegiatan himbauan ini  antara lain Perbelanjaan Planet Swalayan, Indomaret, Swalayan Mandiri, Toko Aby Colection dan Pasar Baru sorek satu juga sepanjang jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pkl kuras.

Kapolsek Pangkalan kuras, Kompol Ahmad, kepada Hataminews mengatakan bahwa kegiatan patroli himbauan Adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi atau memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 terus kita lakukan, agar masyarakat tahu bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas sesuai dengan anjuran pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus COVID-19, yaitu dengan cara memakai masker, menjaga jarak,selalu mencuci tangan dan menjaga kesehatan, juga tetap diam di rumah, bila tidak perlu jangan keluar rumah". "Semoga dengan seringnya kita melakukan kegiatan himbauan seperti ini, masyarakat lebih paham dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus COVID-19". ('Nto)

Komentar Via Facebook :