PAC PBB Kecamatan Pangkalan Kerinci, Beri Bantuan Kepada Keluarga Almarhum Togap Simangunsong

PAC PBB Kecamatan Pangkalan Kerinci, Beri Bantuan Kepada Keluarga Almarhum Togap Simangunsong

PAC Pemuda Batak Bersatu memberikan bantuan untuk keberangkatan keluarga Almarhum

Pangkalan kerinci - Hataminews. Com - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, kunjungi pihak keluarga almarhum Togap Simangunsong, yang mengalami kecelakaan lalulintas di Porsea, dan sekaligus menyampaikan bantuan biaya kepada pihak keluarga yang akan berangkat ke Porsea, Rabu (19/08/2020).

Tampak jajaran pengurus dan anggota PAC Pemuda Batak Bersatu sambangi pihak keluarga Almarhum yang akan berangkat menuju ke Porsea, Sumatera Utara.

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Pangkalan Kerinci, Ferdinand Manurung terlihat menyampaikan kata - kata penghibur kepada pihak keluarga yang berada di Pangkalan kerinci.

Ferdinand juga mengatakan bahwa PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Pangkalan Kerinci, merasa kehilangan atas kepergian Almarhum Togap Simangunsong, dan bagi keluarga yang di tinggalkan Almarhum dapat tabah atas meninggalnya Almarhum.

PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Pangkalan Kerinci, umumnya seluruh keluarga DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan, sesuai dengan arahan dan petunjuk ketua DPC, Bapak Apul Sihombing, SH. MH bahwasanya PEMUDA BATAK BERSATU KABUPATEN PELALAWAN akan selalu hadir di kesusahan pihak keluarga dan  memberikan sedikit bantuan biaya kepada pihak keluarga yang akan berangkat ke Porsea, sebagai bentuk kepedulian sesuai dengan slogan Pemuda Batak Bersatu " satu rasa, satu jiwa, NKRI Harga Mati", tutupnya (Dav)

Komentar Via Facebook :