DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan, Serahkan SK Kepada Tiga PAC

DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan, Serahkan SK Kepada Tiga PAC

Rangkaian kegiatan penyerahan SK PAC

Pelalawan - Hataminews. Com - Pemuda Batak Bersatu (PBB) salah satu ormas batak yang mulai berkibar sejak terdaftar di Kemenhumkam No. AHU-0010985.AH.01.07 Tahun 2019, dengan Satu Rasa, Satu Jiwa, NKRI Harga Mati, dalam hal ini  Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, serahkan Surat Keputusan (SK) kepada tiga Pimpinan Anak Cabang

Acara penyampaian Surat Keputusan di pimpin langsung oleh Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan, Apul Sihombing, SH. MH, bertempat di posko sekretariat dua, DPC Pemuda Batak Bersatu, jalan lingkar, pangkalan kerinci, Sabtu (22/08/2020) di dampingi unsur pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan, adapun ketiga PAC yang menerima SK adalah PAC Pangkalan kerinci, PAC Bandar Seikijang dan PAC Pangkalan Lesung Ukui dan Kerumutan.

Apul Sihombing, SH. MH menyampaikan bahwa organisasi Pemuda Batak Bersatu ini adalah sebuah wadah untuk menjalin kebersamaan dan keberagaman dalam suku batak, karo, simalungun, mandailing dan pakpak, dan menjunjung tinggi nilai nilai Pancasila, ucapnya.

Apul juga menyampaikan salam dan selamat kepada pengurus  ke tiga PAC yang terpilih, mari kita bersama sama untuk saling membangun kekompakan untuk kebaikan, tetap dalam aturan organisasi jangan sampai ada yang menyimpang, karena dengan begitu kita akan di hargai dan di sanjung oleh masyarakat dimana pun kita berada, ucapnya.

Dengan tegas, Apul juga mengatakan bahwa "Kita kuat karena kita bersatu", mari kita bangun organisasi ini dalam kekeluargaan serta Siap untuk membantu semua anggota dan juga masyarakat yang perlu kita bantu semaksimal mungkin, dan mengucapkan selamat kepada pengurus ke tiga PAC.

Surat Keputusan ke tiga PAC ini di bacakan oleh Sekretaris DPC, Juniar Lubis, adapun sebagai ketua terpilih dari PAC Pangkalan kerinci adalah Ferdinand H.M Manurung, untuk ketua terpilih PAC Bandar Seikijang adalah Daniel Marbun, S.FARM dan untuk ketua terpilih PAC Pangkalan Lesung Ukui dan Kerumutan adalah Pahayatan Siregar, S.Pd. MM.(Dav)

 

 

 

Komentar Via Facebook :