PLN dan Polsek Pangkalan Lesung Gelar Sosialisasi Pemeliharaan Jaringan

PLN dan Polsek Pangkalan Lesung Gelar Sosialisasi Pemeliharaan Jaringan

Pelalawan - Hataminews. Com - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan. PLN bekerjasama dengan pihak polsek menggelar kegiatan sosialisi pemeliharaan jaringan, kegiatan ini dilaksanakan Kamis (20/8/20) bertempat di mapolsek Pangkalan Lesung.

Kegiatan ini dihadiri lansung kepala Menager PLN Pangkalan Kerinci Ibnu Hajar dan Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nasarudin SE, serta sejumlah warga Pangkalan Lesung.

" Kita mendukung upaya pemeliharan jaringan listrik yang dilakukan oleh PLN (Perusahaan Listrik Negara) sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat khususnya kec.Pangkalan Lesung,"ujar Kapolsek.

Terkait kegiatan itu, pihaknya menghimbau masyarakat untuk memberikan izin dan kerjasamanya apabila petugas PLN melakukan pemangkasan ataupun penebangan pohon di lahan warga.

" Kita melihat banyak jaringan SUTM PLN yang melintas dibawahnya ada tanaman warga disepanjang jalan, khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, jika dibiarkan jelas akan menganggu jaringan apalagi saat kondisi cuaca hujan,"tambahnya.

Sementara Kepala Meneger PLN Pangkalan Kerinci Ibnu Hajar dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pembenahan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat akan listrik.

"kegiatan pemeliharaan ini akan terus kita lakukan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tentunya bertujuan memenuhi kebutuhan listrik yang cukup bagi masyarakat,"tambahnya.

Lanjut Ibnu Hajar, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Pangkalan Lesung yang sudah mau membantu dalam hal sosialisasi terhadap pemeliharaan jaringan ini.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat, dan kami sangat mengapresiasi keikutsertaan pihak polsek Pangkalan Lesung dalam kegiatan ini," tutupnya (Dav)

Komentar Via Facebook :