Polsek Pangkalan Kerinci Tetap Lakukan Patroli Dialogis Himbauan C3

Polsek Pangkalan Kerinci Tetap Lakukan Patroli Dialogis Himbauan C3

Rangkaian Patroli Dialogis Polsek Pangkalan Kerinci

Pangkalan kerinci - Hataminews. Com -  Personil Polsek Pangkalan kerinci yang di pimpin oleh perwira pengawas, AKP Rudi Guntoro, SE  kembali lakukan patroli dialogis dalam himbauan antisipasi tindak pidana C3 (curat, curas, curanmor), Senin (24/08/2020) terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek pangkalan kerinci.

Kali ini, sasaran Patroli dialogis himbauan C3 ini ialah ; Bank BRI Pangkalan Kerinci, Bank BTN Pangkalan Kerinci, Pasar Baru Pangkalan Kerinci, Toko Emas Sumbar Riau dan SPBU Kota Pangkalan Kerinci yang di mulai sekira pukul 08.00 wib s/d 10.00 wib, terang AKP Rudi Guntoro, SE.

Dalam kesempatan tersebut pawas, AKP Rudi Guntoro, SE menghimbau kepada warga pengunjung  agar selalu waspada dan memperhatikan keamanan guna mencegah terjadinya tindak pidana C3 dan apabila melihat adanya orang yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Pangkalan Kerinci.

Tidak lupa juga, AKP Rudi Guntoro, SE menghimbau agar warga masyarakat Pelalawan, khusunya warga pangkalan kerinci agar Patuh kepada aturan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan memahami bahaya covid -19 sehingga masyarakat sadar dan benar benar menjaga diri dan keluarga dimasa  Adaptasi kebiasaan baru. (Dav)

 

Komentar Via Facebook :