POLSEK PANGKALAN KERINCI TETAP HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOLER COVID-19

POLSEK PANGKALAN KERINCI TETAP HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOLER COVID-19

Rangkaian kegiatan patroli himbauan oleh personil Polsek Pangkalan Kerinci

Pangkalan kerinci - Hataminews. Com - Dalam mendukung pola adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi wabah Covid-19 di wilayah hukumnya, personil Polsek Pangkalan Kerinci tetap lakukan patroli himbauan Adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi wabah Covid-19 agar masyarakat tetap mengikuti protokoler Covid-19.

Adapun sasaran Patroli himbauan ini di mulai sekira pukul 20.30 sampai dengan 21.30 di beberapa tempat diantaranya, Alfamart Pangkalan Kerinci, Bank BRI Pangkalan Kerinci, Bank BNI Pangkalan Kerinci dan SPBU Kota Pangkalan Kerinci terang AKP Rudi Guntoro, yang bertindak sebagai perwira pengawas (pawas) pada kegiatan patroli ini yang di dampingi UKL regu 1, Senin (24/08/2020).

Lanjut AKP Rudi, adapun himbauan yang kita berikan kepada masyarakat adalah agar Masyarakat selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak karena virus Corona itu nyata bukan hanya cerita.

Virus Corona ini benar - benar ada dan bukan karangan belaka, banyak sudah korban dari keluarga, tetangga, orang - orang terkasih dan masyarakat kita yang terpapar oleh virus Corona tersebut dan masih ada yang saat ini masih terbaring lemah di rumah sakit dan ada yang sudah meninggal dunia, tutur Rudi.

Semakin hari korban semakin bertambah, bukan malah berkurang, ini penyebabnya adalah salah satu kurang patuhnya kita melaksanakan Protokol kesehatan ketika berada di luar rumah. " Nah ketika ada salah satu masyarakat yang terpapar, yang akan terkena dampaknya bukan hanya dia sendiri yang terdampak, tapi orang - orang terdekat di sekelilingnya yang juga terdampak, ungkapnya.

Jadi kami dari Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Pangkalan Kerinci tidak akan pernah bosan dan berhenti menghimbau dan mengajak Masyarakat untuk mematuhi Protokoler kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19,tutupnya. (Dav)

 

 

 

 

 

 

Komentar Via Facebook :