Peduli Pendidikan Pasca Covid-19, Bhayangkari Polsek Pangkalan Kerinci Bagikan Alat Tulis dan buku

Peduli Pendidikan Pasca  Covid-19, Bhayangkari Polsek Pangkalan Kerinci Bagikan Alat Tulis dan buku

Pangkalan kerinci - Hataminews. Com - Sesuai dengan isi tugas pokoknya, menjadikan Bhayangkari bersemangat dan penuh daya cipta. Bhayangkari Polsek Pangkalan Kerinci yang di pimpin oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pangkalan kerinci, Nyonya FADILLAH NOVALDI didampangi Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP NOVALDI S.Sos M.si dalam program Bakti Sosial Bhayangkari Peduli Pendidikan pasca Pandemi Covid 19, memberikan bantuan berupa alat tulis dan buku pendukung pelajaran untuk siswa Sekolah Dasar di SDN 001 Desa Rantau Baru, kecamatan Pangkalan kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Kamis (27/08/2020)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka program peduli pendidikan di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci yang masih dalam situasi Pandemi Covid -19 dan setelah berlakunya proses belajar dirumah sehingga banyak anak-anak tingkat Sekolah Dasar di wilayah kecamatan Pangkalan Kerinci yang jauh dari jangkauan  Internet untuk belajar dengan Sistem Daring atau menggunakan akses Internet.

"Bakti Sosial ini bertujuan untuk membantu siswa/ siswi Sekolah Dasar yang berada diwilayah Desa yang jauh dari Akses Internet dalam proses belajar dengan Sistem Daring atau belajar dirumah menggunakan Akses Internet, sehingga dengan membagikan alat tulis dan buku-buku pelajaran sehingga anak-anak dapat belajar dirumah." Terang Nyonya Fadillah Novaldi kepada wartawan.

"Kami berharap dengan bantuan ini, dapat membantu masyarakat khususnya pelajar Sekolah Dasar untuk tetap belajar dirumah walaupun jauh dari akses Internet dan anak-anak tetap dirumah untuk membaca buku dan belajar dengan pengawasan orang tua." Tambahnya 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Ranting Polsek Pangkalan Kerinci  terhadap pendidikan anak-anak pada saat pandemi Covid 19 serta wilayah Desa yang jauh dari Akses Internet wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kerinci, tutupnya. (Dav)

Komentar Via Facebook :