Tidak Tahan Dengan Aktivitas Yang Mengganggu Warga Jalan Raja Mendatangi Warung Tuak Kilo 2

Tidak Tahan Dengan Aktivitas Yang Mengganggu Warga Jalan Raja Mendatangi Warung Tuak Kilo 2

Warga jalan Raja datangi warung tuak kilo 2 akibat volume musik yang sangat mengganggu istirahat warga

Pangkalan kerinci - Hataminews. Com - Merasa kesal dengan musik yang terlalu keras ketua RT 08 Jalan Raja dan ketua RT 06 Perumahan PGRI bersama beberapa warga mendatangi warung-warung tuak di KM 2 Jalan Akses Road RAPP Jumat 28/8/2020 Sekitar pukul 01:00 wib.

Sesampainya di lokasi warung tuak beberapa warga langsung menyuruh mematikan musik kepada pemilik warung tuak dan meminta kepada mereka agar menghargai warga sekitar, karena kalau juga tidak mengindahkan jangan salahkan warga kalau nanti akan berbuat anarkis.

Terkait banyak nya aktivitas warung-warung tuak yang dekat dengan pemukiman penduduk sudah sering di keluhkan warga termasuk kepada aparat terkait.

" Kami sangat mengharapkan pihak-pihak terkait khusus nya Satpol PP dan polisi agar menertibkan warung-warung tuak yang saat ini banyak sekali yang dekat dengan pemukiman warga, jangan sampai nanti warga berbuat anarkis " ujar Deni salah satu warga RT 08 RW 11 Pangkalan Kerinci Kota.

" Mereka kalau menghidupkan musik sangat keras bang bahkan sampai subuh jadi kami dan keluarga kami merasa sangat terganggu" sambung Naldi 

Pantauan Hataminews di lapangan memang sepanjang Jalan Akses Road RAPP dari kilometer 1 sampai kilometer 4 masih banyak warung-warung tuak yang beroperasi sangat dekat pemukiman penduduk dan memainkan musik dengan volume keras yang sangat mengganggu istirahat warga.

Setelah memberikan peringatan kepada pemilik warung-warung tuak Ketua RT 08 dan RT 06 bersama warga langsung meninggalkan lokasi.('Nto)

 

 

 

Komentar Via Facebook :