Sarin Putra Ketua SAPMA IPK Pekanbaru Rayakan Hut IPK Bersama Anak Jalanan

Sarin Putra Ketua SAPMA IPK Pekanbaru Rayakan Hut IPK Bersama Anak Jalanan

Foto : Seluruh Pengurus Sapma IPK Pekanbaru

Pekanbaru - Memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang ke-51, Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (SAPMA IPK) kota pekanbaru, melakukan bakti sosial dengan berbagi makanan bersama anak-anak jalanan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur seluruh kader SAPMA IPK Pekanbaru bersama seluruh jajaran pengurus SAPMA IPK Komisariat tingkat Universitas yang bertepatan dengan perayaan HUT Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke-51 yang jatuh pada tanggal 28 Agustus. 

Kegiatan ini dilaksanakan tepat di hari HUT IPK Jumat (28/8/2020), di jln.nangka Simpang empat lampu merah mall SKA, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau. 

Sarin Putra Martinus Manurung selaku Ketua SAPMA IPK kota Pekanbaru menyampaikan pesan pada kaum pemuda intelektual untuk bisa mengedepankan jiwa bersosial dalam diri masing-masing pemuda. 

"sebagai kaum intelektual harapannya seluruh kader SAPMA IPK tetap solid dan terus mengedepankan nilai-nilai sosial, berkarya sesuai dengan nama organisasi kita Ikatan Pemuda Karya untuk kemajuan Riau khususnya Kota Pekanbaru. Agar IPK dan SAPMA IPK bisa menjadi contoh ditengah masyarakat." ucap sarin Sembari ia menggendong adik-adik tersebut. 

Muklis Hasibuan selaku Ketua Komisariat  SAPMA IPK  Universitas Islam Riau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk kepeduliannya terhadap adik-adik anak jalanan yang seharusnya berada di bangku pendidikan dan tempat bermain lainnya bukan malah dijalankan. 

Anak-anak itu pun tampak bahagia, usai  menerima makanan dan diajak bermain oleh kader SAPMA IPK kota Pekanbaru.(yen) 

Komentar Via Facebook :