SAMBUT HUT POLWAN KE - 72, SELURUH POLWAN POLRES PELALAWAN ZIARAH TABUR BUNGA DI MAKAM PAHLAWAN

SAMBUT HUT POLWAN KE - 72, SELURUH POLWAN POLRES PELALAWAN ZIARAH TABUR BUNGA DI  MAKAM PAHLAWAN

Kegiatan personil polwan polres Pelalawan dalam rangka HUT polwan ke - 72 lakukan ziarah tabur bunga di taman makam pahlawan setia negara pelalawan

Pelalawan - Hataminews. Com - Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke - 27 yang jatuh pada 1 September 2020, Polwan Polres Pelalawan lakukan ziarah tabur bunga ke makam pahlawan setia negara, Jumat (28/08/2020)

Bertempat di makam pahlawan Setia negara kabupaten Pelalawan, di pimpin oleh polwan senior Aipda Desgita Nora dan seluruh personil Polwan Polres Pelalawan melakukan ziarah tabur bunga.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, Sik melalui Polwan senior polres Pelalawan, Aipda Desgita Nora Kepada Hataminews  menerangkan, bahwa kegiatan ziarah tabur bunga ke makam pahlawan ini adalah dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 72.

"Kegiatan ziarah tabur bunga ini serentak di Laksanakan di seluruh Indonesia, kata Aipda Desgita.

"Seluruh personil Polwan Polres Pelalawan melakukan tabur bunga sebagai wujud terimakasih dan penghormatan yang sebesar-besarnya kepada arwah pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi berjuang untuk keutuhan NKRI."

"Semoga kita dapat mengambil makna di balik acara ini, jasa- jasa para pahlawan yang telah mendahului kita tentunya dapat kita tiru untuk pengabdian", tutupnya. (Dav)

 

 

 

Komentar Via Facebook :