Rapat Pleno DPHP Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2020

Rapat Pleno DPHP Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2020

Pelalawan - Hataminews. Com - Rapat pleno terbuka hasil rekapitulasi daftar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020  Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota dilaksnakan di gedung serbaguna Kelurahan Kerinci Kota. Rapat dibuka langsung oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Kerinci Kota Bukhari pada Senin (31/ 8/2020).

Hadir pada acara pleno terbuka tersebut  Lurah Kerinci Kota Theofandu Alrasid, S.STP, Kapolsek Pangkalan Kerinci diwakilkan Banbinkamtimas Iptu Rudi Salam, Babinsa Kecamatan Pangkalan Kerinci Usman, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kerinci Popo Saputra, Panitia Pemungutan Suara (PPS) PPDP dan saksi dari beberapa partai politik. 

Dalam sambutannya Lurah Pangkalan Kerinci Kota Theofandu Alrasyid, S.STP

mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir pada acara tersebut. Theofandu berharap kepada PPDP agar memiliki rasa tangung jawab dalam melaksanakan tugas penginputan data. "Kita berada di Kelurahan Kerinci Kota yang menjadi sorotan masyarakat, data yg kita buat ini  haruslah data yg real, jangan ada data siluman yang muncul.  Pemilihan Bupati ini sangat sensitif, maka hendaklah data itu benar2 akurat." tutur Theofandu.  (MC)

 

Komentar Via Facebook :