Adi Sukemi bersama H. M Rais Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalaw

Adi Sukemi bersama H. M Rais Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalaw

Pasangan bakal calon Bupati/wakil bupati kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi dan H.M. Rais resmi mendaftarkan diri di KPU kabupaten Pelalawan

Pelalawan - Hataminews. Com - Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi dan HM Rais, resmi mendaftar pada pilkada serentak tahun 2020 di KPU Kabupaten Pelalawan, Sabtu (05/09/2020) di dampingi langsung HM. Harris selaku penasehat Golkar DPD II kabupaten Pelalawan bersama dengan keluarga besarnya dan para simpatisan.

Sekira pukul 11.00 wib, Rombongan sampai sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan KPU Kabupaten Pelalawan.

Sesuai dengan aturan yang sudah di sepakati, Rombongan Balon Bupati/ wakil Bupati yang akan mendaftar hanya membawa 20 orang saja, yakni 5 orang masuk dalam penyerahan dokumen pendaftaran sementara 15 orang lainnya hanya menyaksikannya melalui layar televisi yang sudah di siapkan di luar ruangan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam rombongan, tampak H. M Harris bersama dengan ibu Hj. Mainan Harris mendampingi pendaftaran putra keduanya ini sebagai bakal calon Bupati Pelalawan.

Sambil menunggu hasil verifikasi KPU, Harris yang juga selaku ketua tim pemenangan AS, tampak sangat antusias mengikuti proses pendaftaran putranya ini, dan berharap akan meneruskan estafet kepemimpinannya sebagai Bupati kabupaten Pelalawan.

Kurang lebih 1 jam berselang, pihak KPU kabupaten Pelalawan melakukan pemeriksaan berkas dokumen dan juga verifikasi kelengkapan data persyaratan pencalonan, dan ternyata memenuhi syarat dan hasilnya di terima menjadi bakal calon Bupati/ wakil. (DN) 

 


 

Komentar Via Facebook :