Mahasiswa Fakultas Hukum Unilak yang Tergabung Dalam Kelompok 21 Lakukan Penyuluhan Hukum

Mahasiswa Fakultas Hukum Unilak yang Tergabung Dalam Kelompok 21 Lakukan Penyuluhan Hukum

Berbagai rangkaian kegiatan penyuluhan hukum oleh mahasiswa Fakultas Hukum Unilak yang tergabung dalam kelompok 21

Pekan baru - Hataminews. Com - Kelompok 21 KBM FH Unilak lakukan penyuluhan tentang Hukum di Rutan kelas I pekan baru, Provinsi Riau, Sabtu (05/09/2020) sekira pukul 10.00 wib.

Birman Simamora, SH. MH selaku dosen pembimbing Mahasiswa kelompok 21 ini, terlebih dahulu telah berkoordinasi dengan pihak Rutan kelas I Pekan baru untuk memberikan penyuluhan kepada para warga binaan dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan penyuluhan hukum ini dibuka oleh ketua kelompok 21 yakni Lancar Hasiholan dan kemudian dilanjutkan oleh para pembicara penyuluh secara individu, adapun nama - nama para anggota penyuluh pada kegiatan ini meliputi, Hendra PC, Aulya Sauky, Jefri Fernando, Claudia Theresa, Wanfira, Wiwid Sri, Rachmasuci, Roby inara, Rosalinda dan Rosilinda.

Sebelumnya juga para mahasiswa Fakultas Hukum Unilak Kelompok 21 ini telah melakukan kegiatan Karya Bhakti Masyarakat (KBM) dimana kegiatan ini di fokuskan  di kecamatan Tenayan Raya, kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Adapun kegiatan - kegiatan KBM ini melakukan penyemprotan disinfektan dan gotong royong membersihkan Rumah Ibadah, membagikan masker dan handsanitizer, membersihkan posyandu, penanaman bibit pohon di kelurahan dan penyerahan kelengkapan alat olahraga dan bentuk kegiatan lainnya. (Dav)

 

Komentar Via Facebook :