STM Riau Kompleks Salurkan Bantuan Terhadap Magdalia Sihombing Melalui Pemuda Batak Bersatu

STM Riau Kompleks Salurkan Bantuan Terhadap Magdalia Sihombing Melalui Pemuda Batak Bersatu

Photo bersama saat penyerahan bantuan dana dari SRM Riau Kompleks untuk pengobatan ibu Magdalia Sihombing yang di wakili ok leh ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan

Pelalawan - Hataminews. Com - Walaupun masa pandemi Covid19 sampai saat ini masih tetap membayangi kehidupan manusia di muka bumi ini, namun tidak menyurutkan semangat seluruh keluarga besar Pemuda Batak Bersatu khususnya di kabupaten Pelalawan untuk berbuat ke bajikan dalam bersosial sesuai dengan slongannya satu rasa, satu jiwa, NKRI harga mati.

Hal ini terlihat jelas, dimana pada Sabtu (12/09/2020) bertempat di Bos Gede Cafe jalan lingkar, pangkalan kerinci, Kabupaten Pelalawan sekira pukul 09.00 wib, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan, Apul Sihombing, SH. MH mewakili Keluarga Ibu Magdalia Sihombing penderita kanker tulang dimana sedang menjalani proses pengobatan dan perawatan di RSCM Jakarta pusat untuk menerima bantuan sumbangan dana perobatan sebesar Rp 10.000.000, dalam bentuk cek yang bersumber dari STM Riau Kompleks (karyawan RAPP) sesuai dengan permohonan dari DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan agar memberikan  bantuan terhadap Ibu Magdalia Sihombing penderita kanker tulang.

Ibu Eppy Sinaga, mewakili STM Riau Kompleks (Karyawan RAPP)  dalam sambutannya mengatakan STM Riau Kompleks sangat memberikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada DPC PBB Pelalawan yang telah menjembatani dalam membantu, dan turut mendampingi ibu Magdalia br Sihombing dalan perobatannya, dimana mulai dari RSUD Arifin Achmad dan Awal Bros Pekanbaru hingga saat ini lanjut ke RSCM jakarta Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan tetap selalu mendampingi.

“Semoga ibu Magdalia br Sihombing diberikan kekuatan dalam menghadapi penyakit, dan kesembuhan serta organisasi Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan tetap jaya dan bertumbuh dalam misi Sosialnya, dan semoga dana yang diberikan dapat meringankan keluarga pasien,” ucapnya

“Jangan dilihat banyak nilai yang diberikan, tetapi rasa kepedulian terhadap sesama yang paling utama,” akhir dari sambutannya.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan, Apul Sihombing, SH. MH, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan dana yang diberikan STM Riau Kompleks (Karyawan RAPP) atas di loloskannya permohonan bantuan terhadap Ibu Magdalia ini, semoga STM Riau Kompleks (Karyawan RAPP) dan Perusahaan tetap eksis dan maju berkembang dan juga ucapan terimakasih kepada kalangan masyarakat yang juga berperan dalam membantu ibu Magdalia ini.

“Bantuan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu dapat berjalan hingga masa yang akan datang. Ini sebagai wujud kepedulian Perusahaan melalui STM Karyawannya,” akhir sambutan ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan, Apul Sihombing, SH. MH.

Apul Sihombing, SH. MH kepada awak media, mengatakan bahwa selama ini Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan, telah melakukan pendampingan terhadap ibu Magdalia Sihombing dimana hasil diagnosa dokter mengalami penyakit kanker tulang, tepatnya pendampingan Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan terhadap Ibu Magdalia Sihombing ini pada bulan juni dimana pendampingan ini dilakukan secara intens, dimulai dari pemeriksaan dan pengobatan di RSUD Arifin Ahmad atas rujukan dari RS Efarina Pangkalan kerinci dan pihak RSUD Arifin Ahmad menganjurkan untuk dilakukan amputasi.

Kita kemudian melakukan Second Opinion ke rumah sakit Awal bros, pihak rumah sakit setelah melakukan berbagai pemeriksaan merujuk ibu Magdalia Sihombing ini ke RSCM Jakarta pusat untuk di lakukan pemeriksaan yang lebih intens berhubung keterbatasan peralatan di rumah sakit awal Bros, kini ibu Magdalia Sihombing sudah berada di Jakarta dan telah menjalani perobatan di RSCM, lanjut Apul.

Berhubung keterbatasan ekonomi pihak keluarga ibu Magdalia ini, kita dari Pemuda Batak Bersatu permohonan bantuan dana pengobatan dan lain lainnya kepada STM Karyawan Riau Kompleks dan "Alhamdulillah", pihak STM Karyawan Riau Kompleks cepat merespon  permohonan bantuan ini dan pada hari ini pihak STM Karyawan Riau Kompleks telah menyerahkan bantuan dana perobatan terhadap ibu Magdalia Sihombing senilai Rp 10.000.000,- yang nantinya akan transferkan ke rekening ibu magdalia, tuturnya.

Terlihat hadir dalam penyerahan bantuan dana dari STM Riau Kompleks (Karyawan RAPP) tersebut, yang diwakilkan oleh ibu Eppy Sinaga dan  H.Ishak, Apul Sihombing SH MH selaku Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan, Wakil ketua Reynold Sitorus, Dan Provost David Nainggolan, Bendahara Andy Sianturi, Kabid Investigasi Syahril Sigiro, Dan Satgas Hendri Lumbantoruan, serta Koorlap Marlon Pasaribu dan anggota Pemuda Batak Bersatu lainnya. (Dav)

 

 

 

 

 

Komentar Via Facebook :