Keadaan Terakhir Ustadz Arifin Berjuang Melawan Kanker

Keadaan Terakhir Ustadz Arifin Berjuang Melawan Kanker

Hatami News, Nasional - Kondisi terakhir Ustadz Arifin Ilham sendiri sangatlah memprihatinkan karena nampak wajahnya sangat pucat dan tubuh terlihat lebih kurus.

Ustadz Arifin mengenakan kaus putih dengan selang infus tertancap di tangan kanan. Ustaz kondang itu terlihat semakin kurus, memakai kaos dan penutup kepala warna putih serta berselimut hijau.

Tak hanya putra dari Ustadz Arifin Ilham saja, ustadz kondang Yusuf Mansur juga meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham serta Aa Gym yang kabarnya juga sakit.


"Mhn doa trbaik buat Guru kita semua, Ust Arifin Ilham. Agar Allah sehatkan, Allah sembuhkan, Allah panjangkan umurnya. Allah ampunkan segala dosa2nya." tulis Ustadz Yusuf Mansur pada unggahannya.

Ternyata sosok ulama penuh kontroversi yakni Tengku Zulkarnain juga ikut mengirimkan doa kepada Ustadz Arifin Ilham.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain mendoakan kesembuhan bagi Pendiri Majelis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham yang diketahui saat ini sedang sakit.


“Ya Allah sembuhkan anakku.. Dari Medan, ayahanda mendoakanmu anakku, @kh_m_arifin_ilham,” doanya di Medan, Sumatera Utara, sebagaimana ditulis di akun Instagramnya, @tengkuzulkarnain.id.

Tengku Zulkarnain berharap agar Ustadz Arifin segera diberi kesembuhan oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Ia mengaku turut bersedih atas ujian yang menimpa sang ustadz.*Red

Komentar Via Facebook :