Muslimawati Catur Gagal Divaksin, Ketua TP PKK : Bupati Kampar dan Sekda Kampar Juga Sama

Muslimawati Catur Gagal Divaksin, Ketua TP PKK : Bupati Kampar dan Sekda Kampar Juga Sama

Karena Hipertensi Ketua TP PKK
Gagal di Suntik.

Kuok, HATAMINEWS.COM - Penyuntikan Vaksin Sinovac Covid 19 telah ditetapkan pelaksanaannya di Pemerintahan Kabupaten Kampar melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, tentu dalam hal ini diawali dengan penyuntikan vaksin kepada H Catur Sugeng Susanto SH selaku Bupati Kampar didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar, Hj Muslimawati dan diiringi Forkopimda Kampar.

Diantaranya Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Dandim 0313/KPR Letkol Infanteri Leo Octavianus M. Sinaga SSos, Kejari Kampar Suhendri SH MH dan Sekretaris Daerah Drs Yusri MSi.

Proses penyuntikan vaksin Sinovac Covid 19 Kabupaten Kampar dilaksanakan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Kuok pada Jumat pagi (15/01/2021). Namun disayangkan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar yang mendampingi Bupati Kampar tersebut gagal divaksin Sinovac Covid 19, mendadak kondisinya mengalami Hypertensi.

Tentu, ini sudah menjadi program Nasional yang harus diselenggarakan dan sukses pelaksanaannya guna memutus mata rantai virus Corona dimulai dari dalam tubuh setiap jiwanya yang juga sebagai penguat imun.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar, Hj Muslimawati Saat di jumpai di Puskesmas Kuok usai pemeriksaan kesehatan oleh tim medis vaksin Sinovac Covid 19 menuturkan hal tersebut.

"Hal yang sama juga dialami oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH dan Drs Yusri MSi selaku Sekda Kampar yang juga gagal di suntik vaksin Sinovac Covid 19." Beber Muslimawati saat didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Juli Nastiti.

Sebelumnya, Bupati Kampar mengungkapkan, "pemberian vaksin serentak secara nasional sudah dilaksanakan pada tanggal 13 Januari kemaren yang diadakan di Istana Negara dan diawali oleh Presiden Republik Indonesia, ini merupakan pertanda bahwa penyuntikan vaksin kepada seluruh masyarakat sudah dimulai."

"untuk itu saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat hendaknya ikut melaksanakan vaksin ini agar kita terhindar dari penyebaran covid-19, semoga ini efektif untuk memutus mata rantai covid-19, setelah ini dilewati, kita semua menjadi sehat dan ekonomi kita kembali stabil, namun tentunya tetap masih melaksanakan protokol kesehatan." Imbuh Catur.

Komentar Via Facebook :