Tim Wasrik Kodam 1/Bukit Barisan Kunjungi Kodim 0313/KAMPAR, Dandim Ucapkan Terima Kasih dan Sambut

Tim Wasrik Kodam 1/Bukit Barisan Kunjungi Kodim 0313/KAMPAR, Dandim Ucapkan Terima Kasih dan Sambut

Foto Pertemuan Kodim 0313/KPR bersama Tim Wasrik Kodam 1/BB

 

Bangkinang, HATAMINEWS.COM - Kunjungan Tim Inspektorat Kodam 1/Bukti Barisan ke Kodim 0313/KPR melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) terhadap pelaksanaan Program Kerja Satuan. Tim Wasrik Kodam I/BB tersebut di ketuai langsung oleh Letkol Inf Abdul Haris Hamidin sebagai penanggung jawab kegiatan.

Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos MIPol dalam sambutan kunjungan Tim Inspektorat Kodam 1 / Bukit Barisan menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik atas kunjungan tersebut pada Jum'at (15/01/2021) saat dikonfirmasi.

"Kegiatan Wasrik yang dilaksanakan kali ini diharapkan bisa memberikan masukan yang berharga atas produk laporan pertanggung jawaban program kerja satuan bagi peningkatan akuntabilitas kinerja dan pengelolaan anggaran Kodim 0313/Kpr kedepan,” ujar Dandim.

Ketua Tim Wasrik, Letkol Inf Abdul Haris Hamidin dalam kunjungannya menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan.

Pemeriksaan dilakukan secara berturut-turut mulai dari Staf Intel, Staf Operasi, Staf Personil, Staf Logistik dan Staf Teritorial. Kunjungan Wasrik ini berguna untuk mengevaluasi apa yang telah di perbuat oleh satuan bawah yaitu Kodim 0313/Kpr, nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan kedepannya,” jelasnya.

"Dari Tim Wasrik yang melaksanakan kegiatan selama 2 hari itu diantaranya, Mayor Inf Anhar Agil Gunawan dan Sertu Adhadi Prasetio Wibowo." Pungkas Dandim 0313/KPR.

Komentar Via Facebook :