Gas Bocor, Kompor Meledak Sambar Ibu dan 4 Anak

Gas Bocor, Kompor Meledak Sambar Ibu dan 4 Anak

Foto Salah Satu Kondisi Korban

KAMPAR, HATAMINEWS.COM - Sebuah peristiwa tragis menimpa satu keluarga di Perumahan Mawaddah 3 P-8 di Jalan Masa Karya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, pada Selasa (19/01/2021) malam sekira Pukul 19.30 WIB.

Pasalnya menurut keterangan Kepala Dusun II Desa Tarai Bangun, Basri kepada HatamiNews.com mengungkapkan "kita baru dapat informasi dari grup WA dari Ketua RT setempat, ada salah satu keluarga yang tinggal di Perumahan itu mendapatkan musibah luka bakar parah dari meledaknya tabung gas."

Lebih jelas dikatakan Basri, "satu keluarga ini tinggal dilingkungan RT 04 RW 01 Dusun II Desa Tarai Bangun, korban diantaranya : Nurhayati (Ibu) dan 4 orang anaknya yang bernama Fania, Uwi, Tata, dan Balkis."

"Hampir saja merenggut nyawa mereka dari kejadian Sambaran tabung kompor gas yang meledak di rumahnya. Saat itu ibunya mau masak didapur, diduga disebabkan regulator gas tak berfungsi dengan baik. Seluruh korban sudah dilarikan kerumah sakit Awal Bros Panam." Ujar Basri.

Ditambah Kepala Dusun II ini, "saat ini mereka sedang ditangani intensif oleh pihak rumah sakit, dikabarkan ada yang akan dioperasi. 4 diantar mereka ditanggung Jaminan Kesehatan atau BPJS dan Satu orang tidak di tanggung soal pembiayaannya, itu anak nya yang paling kecil. Diketahui Kepala Keluarga atau Suami dari Nurhayati ini bekerja disalah satu perusahaan swasta (kontraktor, red)."

"Awalnya kejadian ini bermula disaat mereka sedang membersihkan tabung kompor gas dan selang regulator gas, usai dibersihkan regulator gas diindikasi tidak terpasang dengan baik sehingga mengeluarkan semburan gas halus dan disitulah terjadinya insiden tersebut sehingga gas meledak menyambar Ibu dan 4 orang anaknya tersebut." Pungkas Basri lagi kepada HatamiNews.com.

Ditutup, "identitas kependudukan mereka di Kota Pekanbaru, bukan Kabupaten Kamapr. Sedangkan kita masuk ke wilayah pemerintahan Kabupaten Kampar. Untuk selanjutnya, Kita memantau keadaan dari warga kita Tersebut. Semoga lekas sembuh dan puluh kembali kami mendo'akan segenap dari Jajaran Pemerintahan Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar." Ucap Kepala Wilayah Dusun II.

Komentar Via Facebook :