Santuni Anak Yatim, Yonif 132/BS Peringati HUT Ke-62

Santuni Anak Yatim, Yonif 132/BS Peringati HUT Ke-62

Bangkinang, HATAMINEWS.COM - Memperingati HUT ke-62, yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2021 Yonif 132/BS menggelar doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu Putri Aisyah Bangkinang, Kamis (21/01/2021).

Dalam kegiatan tersebut Danyonif 132/BS dan Perwira Staf di sambut hangat oleh para pengurus serta anak-anak penghuni panti asuhan yang sudah menunggu kedatangan tamu dari Yonif 132/BS tersebut.

Dalam sambutannya, Danyonif 132/BS Mayor Inf M. Syafii Nasution menyampaikan, pemberian santunan tersebut, merupakan rangkaian dari perayaan HUT Ke-62 tahun Yonif 132/BS dan juga sebagai bentuk solidaritas dan integritas sesama keluarga besar Yonif 132/BS dalam membangun dan mengimplementasikan tingkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dalam kehidupan sehari-hari.

Kami sebagai prajurit Yonif 132/BS harus mendekatkan diri kepada Allah SWT di setiap ruang dan waktu. Karena apabila kita dekat dengan Allah SWT di hati kita yang paling dalam, akan selalu mengalir kebaikan, memunculkan kebijakan, dan pikiran yang jernih,” ungkap Mayor Inf M. Syafii Nasution. 

“Kalau pikiran kita baik, Insya Allah tindakan dan perbuatan kita akan selalu baik pula. Itulah mata rantai kedekatan kita kepada Allah SWT. Saya mengajak seluruh prajurit dimanapun berada, termasuk diri saya sendiri untuk terus mendekatkan diri kepada sang pencipta." tutur Danyonif 132/BS

Komentar Via Facebook :