Marcus Dan Kevin Mundur Dari BWF World Finals 2018

Marcus Dan Kevin Mundur Dari BWF World Finals 2018

Marcus dan Kevin

Hatami News, Olahraga - Sangat disayangkan, pasangan Marcus / Kevin mundur dari BWF World Tour Finals 2018 karena tidak dalam kondisi prima.

Pasangan bulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya walkover di pertandingan ketiga Grup A BWF World Tour Finals 2018, pada Jumat kemarin (14/12/2018).

Berdasarkan informasi dari akun resmi Twitter Badminton Indonesia, dijelaskan bahwa ‘Minions’, julukan pasangan Marcus / Kevin, mengundurkan diri dari pertandingan karena Marcus mengalami cidera yang cukup serius.

Cidera yang dialami oleh Marcus ini sebenarnya sudah terjadi sejak pertandingan sebelumnya, hanya saja dia memang nekat menahan rasa sakit yang dialaminya.

Puncak rasa sakit yang dialami oleh Marcus akhirnya berakhir pada pertandingan kemarin. Berdasarkan keterangan medis, dirinya tidak bisa melanjutkan pertandingan, dan harus dirawat terlebih dahulu. Bukan hanya mengalami cidera di bagian leher saja, marcus juga mengalami masalah pada matanya juga.

Dilansir dari laman jpnn, rencananya Minions bakal mengayunkan raket melawan pasangan ganda muda asal Tiongkok, Han Chengkai / Zhou Haodong di Tianhe Gymnasium. Namun,karena Marcus / Kevin menyatakan mengundurkan diri, maka semua laga mereka dianggap nol. Artinya, pasangan Kim / Andrs dan Li / Liu akan menjalani sisa laga penentu juara grup. *

Komentar Via Facebook :