Reses Anggota DPR-RI Komisi V, Syahrul Aidi Menjawab Kebutuhan dan Aspirasi Masyarakat

Reses Anggota DPR-RI Komisi V, Syahrul Aidi Menjawab Kebutuhan dan Aspirasi Masyarakat

H Syahrul Aidi Maazat Lc MA, Anggota DPR RI Komisi V (baju batik)

Bangkinang, HATAMINEWS.COM - Reses anggota DPR Republik Indonesia Komisi V H Syahrul Aidi Maazat Lc MA bersama Anggota DPD RI H Muhammad Ghazali LC MA dan rombongan Kepala Balai Pelaksana Penyedia Perumahan Sumatera III Dirjen Kementerian PUPR, Kepala Balai PPW Riau, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera III, Satker Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II bersama Balatnas Kemendes diterima Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar pada Kamis (18/02/2021).

Tampak turut hadir Asisten Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Kabupaten Kampar, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Kabupaten Kampar beserta Kepala OPD Kabupaten Kampar.

Diakui Bupati Kampar dihadapan Anggota DPR RI Komisi V ini, bahwa Pemerintahan Daerah Kabupaten Kampar terus berupaya dalam pembangunan insfratruktur melalui bantuan wakil rakyat dipusat. Tentu dengan harapan aspirasi diterima dan disampaikan oleh Anggota DPR Republik Indonesia saat reses di Kabupaten Kampar.

"Kita berikan apresiasi kepada Anggota DPR RI Komisi V, Pak Syahrul Aidi dan Pak Muhammad Ghazali yang terus berjuang dan memperjuangkan aspirasi pembangunan Kabupaten Kampar dengan langsung menghadirkan dihadapan kita semua dari Kepala Balai perwakilan pusat diberbagai bidang sesuai kebutuhan Pemda Kampar saat ini." Ujar Catur.

H Syahrul Aidi Maazat Lc MA, Anggota DPR RI Komisi V menyampaikan dalam arahannya bahwa ini adalah bentuk tanggung jawab moral dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui pemerintahan daerah, khususnya di Kabupaten Kampar saat reses ini berlangsung.

"Menjawab kebutuhan dan aspirasi masyarakat, kita langsung mengundang enam kepala balai. Agar komunikasi yang kurang lancar dapat tersampaikan dengan baik dan ditindaklanjuti sesuai bidangnya." Jelas Syahrul Aidi.

Dilanjutkannya, "saya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar untuk membahas berbagai program dan kegiatan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat bersama Bupati Kampar beserta seluruh jajarannya. Serta selanjutnya nanti hal serupa juga akan kita laksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Pelalawan dan Kuantan Singingi."

"Seluruh Balai saya minta untuk menyampaikan segala kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Kampar tahun anggaran 2021 dan 2022. Dan apa saja program di masing-masing Kementerian yang belum didapatkan oleh kabupaten Kampar. Hal ini agar keberadaan seluruh Balai ini bisa termanfaatkan secara maksimal untuk kemajuan Kampar." Pungkas Pria Kelahiran Kampar ini didalam resesnya.

Ditutupnya menambahkan, "dimasa pandemi Covid-19 melanda seluruh daerah di Indonesia, tentu mengalami kesulitan dalam mambangun daerahnya. Adanya kami di pusat, dana-dana pembangunan dapat kita perjuangkan dan dapat kita salurkan untuk pembangunan Kabupaten Kampar lebih baik lagi kedepannya.

Komentar Via Facebook :