Kepala Desa Tarai Bangun : Berdayakan Masyarakat Tempatan Agar Hadirnya Perusahaan Dan Organisasi Be

Kepala Desa Tarai Bangun : Berdayakan Masyarakat Tempatan Agar Hadirnya Perusahaan Dan Organisasi Be

Tambang, HATAMINEWS.COM - Dualisme kepengurusan SP NIBA dibidang bongkar muat terhenti beraktifitas disalah satu gudang elektronik yang terletak diareal Jalan Kubang Raya Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, demikian pantauan hataminews.com (20/02/2021) Sabtu.

Tiga pilar Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang berharap persoalan tersebut tidak melebar sehingga bisa menganggu keamanan ketertiban masyarakat, dan bisa diselesaikan ditubuh organisasi sesuai aturan organisasi masing-masing yang dinaungi oleh pihak-pihak terkait diinstansi yang tepat.

"Kami tidak ingin terlalu jauh masuk, karena organisasi-organisasi ada pihak lebih berwenang berkaitan, seperti Kesbangpol, Dinas-dinas terkait. Silahkan selesai secara organisasi, dan kami berharap pihak perusahaan agar lebih membuka diri komunikasi dengan kami di pemerintahan desa setempat domisili usaha." Ucap Kades Tarai Bangun.

Dibeberkan Andra Maistar, "sudah 7 Tahun memimpin didesa ini, baru kemarin bisa masuk dan mendatangi perusahaan di Tarai Bangun. Itupun dengan tim lengkap SDM sebagai perwakilan, Kedepan marilah membangun komunikasi yang baik. Kami siap hadir ditengah-tengah masyarakat !" Tegasnya didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tarai Bangun Kecamatan Tambang.

Sikapi persoalan dengan bijak dan pendewasaan agar penyelesaian masalah dalam tubuh organisasi ditengahi dengan baik bukan dengan unjuk kekuatan yang nantinya berurusan ke pihak berwajib penegakan hukum.

"Pak Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam hal ini siap menfasilitasi mediasi jika komunikasi terjalin dengan baik. Kami hadir sebagai penengah ditengah sosial kemasyarakatan.

Ditambah Andra lagi menuturkan ditengah mediasi ini, "berikan kepada masyarakat Tarai Bangun untuk bisa dikaryakan dalam kegiatan-kegiatan memberdayakan masyarakat Tempatan, saya pinta tegas itu kepada setiap organisasi dan pelaku usaha diwilayah Pemerintahan desa ini. Berikan manfaat kehadiran organisasi dalam memperjuangkan masyarakat, Kedepan tetap menjaga silaturahmi dan hubungan baik kemudian pihak perusahaan bangunlah komunikasi dengan kami dilingkungan ini." Pungkas Andra Maistar, Kepala Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar menutup.

Komentar Via Facebook :