Curi Honda Beat Diteras, Wanita Oknum PNS Di Bekuk Polsek Tambang

Curi Honda Beat Diteras, Wanita Oknum PNS Di Bekuk Polsek Tambang

Foto TSK SS alias Pia (kiri) Ditahan Polsek Tambang & Suaminya Sudah Ditahan Polres Kampar

Tambang, HATAMINEWS.COM - Pengungkapan kasus pencurian sepeda motor diwilayah hukum Polsek Tambang Polres Kampar Polda Riau pada Jum'at (22/02/2021), Pelaku seorang wanita oknum PNS (pegawai negeri sipil) inisial SS alias Pia.

SS alias Pia (41 Th) merupakan warga Kelurahan Tampan Kota Pekanbaru, pantauan HATAMINEWS.com bahwa SS alias Pia ini adalah istri dari salah seorang tahanan perkara curanmor di Polres Kampar dengan inisial KN alias Mulus.

Kejadian tindakan curanmor ini terungkap di lingkungan perumahan Primadona hijau Desa Kualu Kecamatan Tambang, barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Honda beat warna magenta hitam dan kunci kontak bersama STNK terkait.

Kasus ini dilaporkan ke Polsek Tambang oleh Etik Suryani (Pr, 27 Th), menurut keterangan korban bahwa suaminya bernama YUDI pulang dari tempat kerja dan memarkirkan 1 unit sepeda motor honda beat warna magenta hitam BM 5266 FV Noka : MH1JM1115HK403701 Nosin : JM11E-1390276 di teras rumah.

Lalu suaminya masuk ke dalam rumah untuk istirahat, sekira jam 12.30 WIB saat sedang berada di dalam kamar mandi mendengar detakan, lalu korban keluar rumah. Saat itu dilihat dua orang (sepasang pria dan wanita) membawa kabur sepeda motor milik korban.

Sontak melihat kejadian itu, "kami teriak dan suami saya keluar dari dalam rumah dan langsung mengejar para pelaku, akan tetapi para pelaku berhasil kabur." Beber Etik.

Kapolsek Tambang, Iptu M Harris Syaputra STK SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Tambang Polres Kampar, Ipda Melvin Sinaga bersama anggota menerima laporan dan langsung menggelar penyelidikan atas kejadian yang dialami pelapor.

Minggu (21/02/2021) didapat informasi bahwa pelaku pencurian tersebut diketahui KN alias Milud yang telah ditahan di Polres Kampar atas kasus Curanmor bersama Istrinya SS alias Pia ini sedang berada di Desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

"Kita langsung melakukan penangkapan terhadap SS alias Pia dan diamankan barang bukti Sepeda Motor Honda Beat warna Magenta Hitam tanpa Nomor Polisi, kunci kontak." Ujar Ipda Melvin.

Dituturkan Kanit Reskrim Polsek Tambang, "pelaku bersama barang bukti dibawa ke Mapolsek Tambang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pasal yang disangkakan, 363 KUHP." Pungkasnya.

 

 

 

 

Basri

Komentar Via Facebook :