Polsek Tambang Ungkap Penyalahgunaan Narkotika Di Koto Perambahan

Polsek Tambang Ungkap Penyalahgunaan Narkotika Di Koto Perambahan

Foto DD di Polsek Tambang

Tambang, HATAMINEWS.COM - Tindak pidana penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan kembali diungkap pihak Kepolisian Sektor Tambang dijajaran Polres Kampar, kali ini dilingkungan Padang Tengah Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar.

Kamis (25/02/2021) sekira pukul 18.00 WIB Kapolsek Tambang, Iptu M Harris Syaputra STK SIK mendapat informasi dari masyarakat.

Dilingkungan tersebut marak terjadinya penyalahgunaan narkotika, menanggapi hal tersebut, Kapolsek Tambang memerintahkan Kepala Unit Reskrim Polsek Tambang IPDA Melvin Sinaga SH segera melakukan penyelidikan atas informasi tersebut.

Tanpa mengulur waktu, Kanit Reskrim beserta Tim menggelar patroli dilokasi yang diduga marak terjadinya penyalahgunaan narkotika.

Tak butuh waktu lama, Tim Polsek Tambang yang terdiri dari Brigadir Edri dan Bripda Adit yang dikomandoi oleh Kanit Reskrim Polsek Tambang, tepatnya di Dusun Padang Tengah Koto Perambahan Kecamatan Kampar mendapati seorang pria yang dicurigai dan tidak dikenali melakukan tindakan penyalahgunaan narkotika.

Langsung Tim menginterogasi dan melakukan penggeledahan terhadap Pria yang mengaku bernama DD (inisial, red).

Dari DD didapati dua paket kecil dibungkus plastik bening ukuran sedang yang diletakkan diluar rumah.

Setelah diperiksa barang bukti tersebut, diduga didalam bungkusan plastik yang ditemukan oleh Tim Kepolisian Sektor Tambang itu berisikan Shabu-shabu. Bersamaan diamankan juga barang bukti berupa 4 (empat) buah plastik bening yang diduga kuat akan dipergunakan untuk mengemas serta membungkus narkotika, dan juga diamankan 1 (satu) unit Handphone merek Vivo Tipe Y53 berwarna hitam.

Setelah diinterogasi dan didapati barang bukti tersebut, DD mengakui bahwa barang tersebut milik dirinya.

Atas temuan dan pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika ini, Kapolsek Tambang Iptu M Harris Syaputra STK SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Tambang bersama Tim Opsnal mengamankan DD beserta barang bukti ke Mapolsek Tambang untuk penyelidikan lebih lanjut guna proses hukumnya.

"Terduga DD dari tindakan penyalahgunaan narkotik beserta barang bukti kita amankan dan dibawa ke Polsek Tambang guna proses hukum selanjutnya." Pungkas IPDA Melvin.

 

 

 

 

Basri

Komentar Via Facebook :