Program Sosial WPR dapat Bantuan Berupa Masker Dari Komisi V DPRD Riau

Program Sosial WPR dapat Bantuan Berupa Masker Dari Komisi V DPRD Riau

PEKANBARU-Komisi V DPRD Riau  mendukung penuh kegiatan Wartawan Parlemen Riau (WPR) selaku mitranya.

Bentuk dukungan ini seperti memberikan bantuan masker kain sebanyak 1000 pieces dan 250 masker biasa kepada WPR untuk disalurkan dalam kegiatan WPR Care yang akan digelar pada 23 Maret 2021.

"Kami apresiasi kegiatan WPR Care  yang peduli dengan kesehatan anak-anak usia sekolah SD dan SMP yang ada di Kota Pekanbaru dan Kampar sehingga terhindar dari Covid 19," kata ketua komisi V Eddy Mohd Yatim didampingi anggota komisi V DPRD Riau Zulkifli Indra saat menyerahkan masker ke secara simbolis kepeda ketua WPR, Edi Gustien didampingi  Bendahara WPR, Alwinsyah, ketua bidang hukum dan advokasi Elfis dan bendahara panitia Hendri Abadi.

Politisi Demokrat ini berharap bantuan dari Komisi V,  ini dapat membantu anak-anak tingkat SD dan SMP.

Eddy juga menghimbau agar masker ini nantinya selalu dipakai, guna mencegah penyebaran virus Covid-19

"Serta kami berharap juga semoga saja pandemi Covid-19 segera berakhir," imbuhnya.

Usai menerima bantuan masker, ketua WPR Edi Gustien mengucapkan terimakasih atas dukungan komisi V DPRD Riau.

"Kami sangat bersyukur atas kepedulian komisi V atas bantuan masker ini. Ini juga bentuk kepedulian komisi V DPRD Riau terhadap kesehatan anak-anak sekolah khususnya dibeberapa sekolah SD dan SMP baik yang ada di kota Pekanbaru maupun di Kampar," ujarnya.

Edi menjelaskan awalnya kegiatan WPR Peduli ini dijadwalkan pada tanggal 17 Maret 2021, namun karena ada sesuatu lain hal acara ini terpaksa diundur.

"Dengan terpaksa kita undur pada tanggal 23 Maret karena ada beberapa persiapan panitia  yang belum  matang. Insya Allah pada tanggal 23 kita laksanakan dan pada saat itu bersempena pada HUT ke 4," imbuhnya.

Komentar Via Facebook :