Silaturahmi Puskesmas Tambang

Puskesmas Tambang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Puskesmas Tambang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

TAMBANG - Kamis pagi (01/04/2021) mulai pukul 08.00 WIB bertempat di depan Puskesmas Tambang dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang di taja oleh Kepala Puskesmas Tambang bersama PMI Kabupaten Kampar dalam memperat hubungan silaturahmi dan perkenalan Kepala Puskesmas Tambang dengan Upika Kecamatan Tambang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek tambang IPTU M Harris beserta Danramil  Tambang dan segenap personel, Kepala Desa dan masyarakat di Kecamatan Tambang yang akan mendonorkan darah dan target berjumlah 100 orang. 

Pelaksanaan Donor Darah ini dikoordinir oleh Kepala Puskesmas Ns Suryo Anom Saputra SKep bekerjasama dengan Tim PMI Kabupaten Kampar dipimpin Dr Nurzammi selaku Direktur Unit Donor Darah PMI Kabupaten Kampar dan Tim Medis dari Puskesmas  Kecamatan Tambang.

Sebelum pelaksanaan donor darah, masyarakat ini mengikuti pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu untuk menentukan layak atau tidaknya calon pendonor ini untuk diambil darahnya, pelaksanaan kegiatan juga dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kepala puskesmas Kecamatan Tambang berharap, "kegiatan donor darah ini berlangsung dengan lancar..dan bermanfaat maksimal untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah hingga terpenuhinya kebutuhan stok darah di PMI Kabupaten Kampar," Ungkapnya.

 

 

 

Liputan : Bas

Komentar Via Facebook :