Sosialisasi PAAR, TP PKK Dan Pemdesa Tarai Bangun Kukuhkan Forum Anak Desa Tarai Bangun

Sosialisasi PAAR, TP PKK Dan Pemdesa Tarai Bangun Kukuhkan Forum Anak Desa Tarai Bangun

Tambang - Sosialisasi  Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), TP PKK Kabupaten Kampar berpesan, keluarga berperan terhadap tentukan masa depan anak.

Keluarga adalah segalanya bagi kita, oleh sebab untuk masa depan anak berada pada pembinaan yang kita lakukan saat masih berusia dini sampai remaja, Peran kita selaku keluarga memberikan peran penting dan strategis terhadap masa depan sebagai penerus kita. Selain dorongan dan motivasi yang didapatkan dari lingkungan lingkungan keluarga adalah yang paling menentukan.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, yg di wakili oleh Pokja I TP PKK kab.kampar  Hj.Elmi.S.ag.M.Sy saat membuka sosialisasi Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) dan pengukuhan Forum Anak yang diadakan di Aula Kantor desa tarai bangun Kecamatan tambang , jum'at, 09 April 2021.

Hj.Elmi.S,ag M,sy mengucapkan terimakasih Kepada kepada seluruh kader PKK yang telah menjadi sumber penyampai kepada masyarakat sehingga program PKK termasuk PAAR ini sampai kepada masyarakat terutama bagi remaja dan anak muda Kampar.

Kepada Nara sumber yang memberikan materi dapat memberikan pencerahan kepada seluruh peserta terhadap pentingnya pola asuh Remaja ini, yang mana saat ini makin merisaukan” Tambahkan oleh Hj.elmi S,ag M.sy dihadapan Kader-kader PKK Desa Tarai Bangun, "Saya mengajak kepada kita semua untuk mendidik anak sejak dini dan kita juga menjadi contoh yang baik dan benar kepada anak anak kita." Ucapnya.

Selain PAAR ini kita juga sedang menggalakkan tentang sosialisasi bahaya narkoba di tengah masyarakat yg telah merusak anak kita yg masih duduk di bangku sekolah Dasar dan smp di Kabupaten Kampar ini.

Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar SSos mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Kampar atas kegiatan ini, "kami tentunya sangat mendukung terhadap program ini ditengah maraknya kenakalan remaja yang makin merisaukan." Pungkasnya.

Disela kegiatan sosialisasi kepala desa yang di dampingi TP PKK Mengukuhkan Forum anak Desa Tarai bangun.

Komentar Via Facebook :