Safari ke Desa Kubang Jaya, Sekda Kampar Lakukan Dialog Dengan Warga

Siapkan Usulan Pemekaran Desa, Desa Kubang Jaya Padat Penduduk

Siapkan Usulan Pemekaran Desa, Desa Kubang Jaya Padat Penduduk

Siak Hulu - Tim safari Ramadhan 1422 Hijriah Kabupaten Kampar yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs H Yusri MSi beserta rombongan ini melakukan safari Ramadhan di Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu pada Rabu (21/04/2021).

Sekaligus dalam kesempatan ini, Tim safari Ramadhan menunaikan sholat dzhuhur sacara berjamaah.

Selanjutnya, penyerahan bantuan dana hibah dari Pemerintah dan paket Al-Quran kepada Masjid Al-Ikhlas di Desa Kubang Jaya.

Disela penyerahan bantuan ini juga, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar melakukan dialog bersama masyarakat mengenai pendidikan, kesehatan dan kependudukan.

"pendidikan, kesehatan dan kependudukan merupakan hak dari setiap masyarakat. Untuk itu, agar segera menginformasikan kepada pemerintah dan pemerintah akan memberikan solusi bagi setiap persoalan tersebut." ujar Yusri.

Diketahui, Desa Kubang Jaya salah satu diantara desa di Kabupaten Kampar yang sangat padat penduduk. Jadi, administrasi kependudukannya disiapkan untuk pengusulan pemekaran wilayah Desa Kubang Jaya ini.

"Diingatkan kepada seluruh masyarakat dana jamaah untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan perlu diberitahukan saat ini pasien terkonfirmasi covid-19 semakin meningkat. Pasien positif saja sudah mencapai 300 orang,  sembuh 80 orang, dan meninggal dunia 6 orang." Beber Sekda Kabupaten Kampar.

 

 

 

(Protdikpim)

Komentar Via Facebook :