IRT Kendarai Vario Dijambret, Tas Raib Di Perbatasan Kubang Raya - Pekanbaru !

IRT Kendarai Vario Dijambret, Tas Raib Di Perbatasan Kubang Raya - Pekanbaru !

Kampar - Seorang ibu rumah tangga dijambret di wilayah Jalan Lintas Panam - Kubang Raya, tepatnya di depan Kantor Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Ironisnya, Ibu rumah tangga yang diketahui bernama Isnawati (42 Tahun) hendak pulang ke rumah usai berjualan di pasar Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Diboncengi anak perempuannya menggunakan kendaraan sepeda motor merek Honda Vario, melintasi Jalan Kubang Raya sekitar Pukul 14.00 WIB (22/04/2021) kejadian penjambretan pun dialami mereka berdua.

Saat diwawancara, Isnawati menjelaskan bahwa dirinya bersama anak perempuannya tersebut menjadi korban penjambretan saat melintas di jalanan lintas Kubang raya.

"Tiba-tiba dari arah belakang datang pelaku yang menarik tasnya. Kami dari arah simpang panam. Didalam tas itu berisi sejumlah uang hasil dagangan, KTP, ATM, Buku Dagangan, dan Hp beserta Buku Tabungan." Terang Isnawati kepada hataminews.com.

Mendapatkan musibah penjambretan tersebut, alhasil Isnawati bersama anak perempuannya mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kedua korban luka-luka dibagian tangan dan kakinya.

Ditaksir kerugian yang dialami dari tindakan pelaku penjambretan ini, Isnawati mengalami total kerugian berkisar Rp.15 Jutaan.

Pantauan hataminews.com dilokasi kejadian, kedua korban dilarikan ke pusat pembantu kesehatan masyarakat Desa Tarai Bangun guna mendapatkan pertolongan medis dari kecelakaan yang dialami keduanya.

Kepala Desa Tarai Bangun, Andra Maistar SSos melalui Kepala Wilayah, Basri saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan selanjutnya diserahkan kepada korban untuk melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak berwajib melalui Bhabinkamtibmas.

"Kepada masyrakat, agar diminta lebih hati-hati dan tingkat kewaspadaan. Karena momentum Ramadhan dan menjelang Idul Fitri ini rawan Tindakan Kriminal dan tindak kejahatan lainnya." Pungkas Basri menegaskan.

Komentar Via Facebook :