Dr Intsiawati Ayus SH MH : Gunakan Dengan Tepat dan Bermanfaat Sesuai Fungsinya

Relawan Rumah Dhuafa Haru Terima Ambulance Dari Anggota DPD-RI

Relawan Rumah Dhuafa Haru Terima Ambulance Dari Anggota DPD-RI

Pelalawan - Suasana haru mengiringi  serah terima ambulance, usaha agar memiliki ambulance yang di idamkan selama ini belum terlaksana dikarenakan terbentur pembiayaan. Ketua Rumah relawan dhuafa, Dedi Azwandi didampingi relawan, Fatriani tak mampu menyimpan perasaan haru dan bahagianya akan hal ini.

Ya, tentu ini adanya keberadaan Anggota DPD-RI yang cantik ditengah masyarakat dan dekat dengan relawan serta membantu mendirikan rumah relawan dhuafa.

Bertempat dikantor rumah relawan dhufa pada Jumat (23/04/2021) Anggota DPD RI, DR Intsiawati Ayus SH MH Menyerahkan bantuan 1 unit ambulance untuk keperluan rumah relawan dhuafa dan disambut haru oleh ralawan kemanusiaan dengan selalu bertugas membantu masyarakat yang membutuhkan serta merujuk ke rumah sakit guna mendapatkan pelayanan medis hingga ke ibukota Provinsi Riau.

Disampaikan Intsiawati Ayus, "ambulance yang ditunggu para relawan ini, diharapkan kedepan bisa digunakan tepat pada fungsinya dan saya yakin, relawan bisa menjaganya dengan baik."

"Ini proses panjang yang tidak mengkhianati hasil, perjuangan untuk mendapatkannya ini tidaklah mudah, tentu dengan banyak kajian dilewati." Ujarnya.

Dilanjutkan Anggota DPD Republik Indonesia dihadapan relawan dhuafa, "keterkaitan hati antara relawan dengan anggota DPD RI Empat periode ini menjadi jalan mulus untuk mengwujudkan permintaan armada oleh relawan rumah relawan dhuafa pelalawan ini." Pungkas Intsiawati Ayus.

"Ini adalah ibadah, kita yakin melakukannya bagian dari ibadah. Semoga kita dilimpahkan rezeki dari Allah SWT, lakukanlah walau telah melewati proses panjang. Tingkatkan eksistensi dan solidaritas untuk pencapaiannya." Ungkapnya.

Disisi lain, ditempat yang sama Ketua Rumah Relawan Dhuafa, Dedi Azwansi didampingi relawan Fatriani menyampaikan, "tak mampu menyimpan rasa haru dan bahagia, armada yang diidamkan relawan akhirnya benar-benar ada dari perihal yang tak terduga dengan adanya keberadaan Anggota DPD-RI yang cantik ini. Beliau sangat dekat dengan relawan, salah satunya dengan telah dibangunnya rumah relawan dhuafa ditahap pendiriannya." Akhiri Dedi kepada hataminews.com

 

 

(MD)

Komentar Via Facebook :