Pak Mamat Hilang Di Sungai, Telah Ditemukan Tak Bernyawa

Pak Mamat Hilang Di Sungai, Telah Ditemukan Tak Bernyawa

Kampar Kiri - Raden Ahmat Sayuti (Lk, 50 Th), akrab disapa 'pak Mamat' ditemukan setelah hampir 3 hari diindikasi hilang usai pamit hendak ke Sungai Kampar, Minggu pagi (02/05/2021) sekira Pukul 09.25 WIB telah ditemukan.

Penemuan pak Mamat ini pertama kali dilihat oleh salah seorang warga setempat yang juga sedang melakukan aktifitas di sungai, mendapat informasi tersebut warga yang turut dalam pencarian bersama Tim SAR, Tim Tagana dan pihak Kepolisian mendatangi lokasi penemuan pak Mamat.

Ketua Bidang Operasional Tagana Kabupaten Kampar, M. Fadil Narlis saat dikonfirmasi langsung oleh awak media hataminews.com membenarkan telah ditemukannya salah seorang warga yang diindikasi hilang 3 hari lalu di Sungai Kampar.

"Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, dengan posisi telungkup mengapung dipinggiran sungai, tepatnya di lokasi Sungai Mangke Teluk Mobau Kelurahan Lipat Kain sekira 11 kilometer dari lokasi penemuan sampan korban." Ujar Fadil.

Ditambahnya, "saat ini jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Kampar Kiri di Kelurahan Lipat Kain guna otopsi." Pungkasn Ketua Bidang Operasional Tagana Kabupaten Kampar.

Kompol Bambang Sugeng MH melalui Piket SPK Polsek Kampar Kiri, Aipda Ali membenarkan penemuan jenazah, dan saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Kampar Kiri untuk tindakan otopsi.

Komentar Via Facebook :