IMIKI Cabang Riau Kepri Gelar Diskusi Online ke-IMIKI-an Cabang Riau Kepri

IMIKI Cabang Riau Kepri Gelar Diskusi Online ke-IMIKI-an Cabang Riau Kepri

Pekanbaru - Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (IMIKI) Cabang Riau Kepri menggelar Diskusi Online (DiskOn) ke-IMIKI-an Cabang Riau Kepri melalui zoom pada Jum'at (4/6/2021). 

Diskusi Online yang digelar oleh IMIKI Cabang Riau Kepri ini digelar dengan tujuan untuk memberikan pemahaman lebih jauh mengenai IMIKI kepada Mahasiswa/i Ilmu Komunikasi universitas di Riau. 

Kegiatan ini dimulai sejak jam 20.00 WIB s/d Selesai dengan mendatangkan 2 pemateri hebat, yaitu Erlan Alvarizy selaku Sekretaris Jendral IMIKI Wilayah 1 Sumatra dan Dwi Ade Amarta selaku Senior IMIKI Cabang Riau. Kegiatan sosialisasi ini di hadiri oleh mahasiswa jurusan ilmu komunikasi dari universitas Riau, UIN Suska Riau, Umri, Universitas Abdurrab, dan UIR dan universitas lainnya. Di awal kegiatan di buka oleh ketua umum wilayah 1 Indra Al-Farizi  

Meskipun IMIKI cabang Riau Kepri sempat vakum akibat pandemi, tetapi semangat Pengurus terus membara untuk membangkitkan IMIKI sebagai wadah mahasiswa jurusan ilmu komunikasi

Besar harapan dari para senior kepada SDM saat ini untuk kembali membangun IMIKI cabang Riau Kepri, "dahulunya cabang Riau ini di takuti. Digelari Macan Sumatra, tapi saat ini macannya kehilangan taring, maka taring inilah yang harus kita bangun kembali" ujar Erlan Alvarizi.

Sebagai penutup, ketika diminta untuk menyampaikan kalimat motivasi, Dwi Ade Amarta selaku pemateri pun berpesan 'Apabila tidak mampu menemukan orang baik dalam hidup, maka jadilah orang baik tersebut'.

 

 

 

(basri/mf)

Komentar Via Facebook :