Polres Kampar Terima Penghargaan Pemutakhiran Data, Maria Aribeni : Partisipasi Kemitraan

Polres Kampar Terima Penghargaan Pemutakhiran Data, Maria Aribeni : Partisipasi Kemitraan

Kampar - Menggesa pemutakhiran data di tubuh Komisi Pemiliham Umum (KPU) Kabupaten Kampar, pada Selasa (22/06/2021) penghargaan diterima Kapolres dan Waka Polres Kampar sebagai partisipasi dan dukungan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan Tahun 2021 di instansi jajaran kepolisian di resort daerah Kampar.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kampar, Maria Aribeni, S.Si, M.Si bersama para komisioner kepada Kapolres Kampar, AKBP Muhammad Kholid, S.I.K dan Waka Polres Kampar, Kompol Rachmat Muchamad Salihi, S.I.K, M.H bertempat di Mapolres Kampar.

Ketua KPU Kabupaten Kampar mengungkapkan, "pemberian penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Waka Polres Kampar beserta jajaran Polres Kampar atas partisipasi dan dukungan dalam pemutakhiran data pemilih berkelanjutan Tahu 2021 yang terlaksana lancar, aman dan sukses." Papar Maria Aribeni.

Senada Kapolres Kampar menyampaikan, "terima kasih atas telah menjalin kemitraan dan sinergitas bersama Polres Kampar serta Stakholder lainnya. Semoga kedepan terus berlanjut dan semakin baik."

Selanjutnya usai serah terima penghargaan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Kampar bersama Komisioner menggelar silaturahmi dengan Kapolres dan Waka Polres Kampar diteras depan Mapolres Kampar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan hingga selesai.

Komentar Via Facebook :